Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Kaki Model Cantik Ini Diamputasi Karena Terinfeksi Bakteri Pembalut

#1
[Image: 4_jpg_thumb.gif]
Seorang model cantik harus rela kehilangan satu kakinya. Bagian tubuh paling penting bagi seorang model itu diamputasi karena penyakit langka yang berbahaya.

Lauren Wasser, model cantik asal California, terbangun dari tidurnya dengan kondisi tubuh yang buruk. Ketika itu, model berusia 27 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit “sepuluh menit sebelum kematian” dengan suhu tubuh mencapai 41,6 derajat.

Seperti dilansir Hollywood Life, Minggu 21 Juni 2015, gadis dengan tinggi 180 cm itu didiagnosa mengidap Toxic Shock Syndrome, suatu kompilasi infeksi bakteri yang terkait dengan penggunaan pembalut. Berbagai infeksi bakteri ini menyebabkan banyak komplikasi kesehatan termasuk gangrene, yaitu kerusakan parah pada kaki kirinya dan amputasi pada kaki kanan dari bagian bawah lutut.

“Saya ingin bunuh diri saat tiba di rumah. Mendadak saya tidak memiliki kaki, duduk di kursi roda, hanya punya setengah kaki, saya bahkan tidak bisa berjalan ke kamar mandi. Saya di tempat tidur, tidak bisa bergerak, dan merasa empat dinding ini adalah penjara,” katanya mengenang kejadian pada 2012 lalu itu kepada Vice.

[Image: lauren-wasser-435.jpg]
Sekarang, Lauren yang mengatakan bahwa dirinya mengganti pembalut Kotex Natural Balance-nya tiap tiga kali sehari, menuntut produsen dari merek produk tersebut dan berjuang untuk mengganti bahan yang digunakan untuk membuat produk kewanitaan. Dia juga berharap untuk mengedukasi wanita lainnya tentang bahaya risiko menggunakan pembalut.

"Seandainya saya tahu tentang semua hal tentang TSS, saya tidak akan pernah menggunakan pembalut. Saya butuh waktu untuk menyadari bahwa aku masih berharga, bahwa aku masih cantik,” ucapnya.

Pengacara Lauren mengatakan, sejak kasus TSS yang menyerang kliennya, pihak produsen pembalut belu, juga mengganti bahan yang digunakan. Anggota kongres, Carolyn Maloney (D-NY) baru-baru ini memperkenalkan RUU berjudul Robin Danielson Act, yang akan membuat program penelitian tentang kemungkinan risiko yang ditimbulkan oleh adanya dioksin, serat sintetis, wewangian kimia, dan komponen lain dari produk kesehatan wanita, termasuk pembalut
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#2
wah.. bahaya juga ya
baru tau ane kalo pembalut bisa bikin penyakit gini
siddoto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#3
wah apakah produk nya belum di uji sama badan kesehatan setempat ya ckckckck
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
#4
(06-25-2015, 05:35 AM)siddoto Wrote: wah.. bahaya juga ya
baru tau ane kalo pembalut bisa bikin penyakit gini

ini masih adalagi gan; wartawan Palestina membocorkan strategi pemerintah zionis Israel untuk menebar VIRUS AIDS disetiap pembalut wanita. Produk tersebut akan ditulis: "Made in Kingdom of Saudi Arabia,"namun sebenarnya produk Israel.
Targetnya adalah:
1. Membunuhi wanita-wanita Arab dan umat Islam yang sangat subur melahirkan anak-anak.
2. Memperburuk citra muslimah, karena ternyata terkena virus HIV/AIDS dalam keluarga yang menghormati norma-norma Islam. Dimana lazimnya kaum hawa saat ini, selalu menggunakan pembalut saat haid. Ketika itulah virus akan menebar dan bercampur darah saat digunakan dalam waktu yang melebihi 30 menit. Akhirnya virus HIVpun akan menjangkiti pengguna.Semoga Allah melindungi kita semua. Amin... Jangan lupa kalau beli barang dengan barcode 729 jangan dibeli, itu made in Israel, BOIKOT!! Tolong bantu Share berita ini. Thanks. Untuk para laki-laki infokan kepada saudara atau teman perempuan anda wah
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#5
Atas ane bahas soal konspirasi pembalut ... iih seyem
If U Know What I Mean :cool:
Reply
#6
untung g pernah pake pembalut cool

(06-25-2015, 06:22 AM)OneZeroID Wrote: ini masih adalagi gan; wartawan Palestina membocorkan strategi pemerintah zionis Israel untuk menebar VIRUS AIDS disetiap pembalut wanita. Produk tersebut akan ditulis: "Made in Kingdom of Saudi Arabia,"namun sebenarnya produk Israel.

anu gan, virus HIV cuma bisa bertahan beberapa menit diluar tubuh manusia, jadi mustahil kalo virus tersebut bisa dipacking dan di-export dan masih idup.. saos
beda cerita kalo yang dipaket bakteri semacam salmonella atau anthrax yang bisa tahan bertahun" muaha
Reply
#7
wanita emang paling rentan tertular berbagai penyakit
apalagi klo uda menyangkut di kecantikan mereka kadang lupa
ma yg namanya kadaluwarsa Smile
Reply
#8
ngari. banyak kumannya . mungkin udah kadaluarsa, jadi banyak bakterinya
kings_dikaz, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
(06-25-2015, 04:37 PM)aviator Wrote: untung g pernah pake pembalut cool

(06-25-2015, 06:22 AM)OneZeroID Wrote: ini masih adalagi gan; wartawan Palestina membocorkan strategi pemerintah zionis Israel untuk menebar VIRUS AIDS disetiap pembalut wanita. Produk tersebut akan ditulis: "Made in Kingdom of Saudi Arabia,"namun sebenarnya produk Israel.

anu gan, virus HIV cuma bisa bertahan beberapa menit diluar tubuh manusia, jadi mustahil kalo virus tersebut bisa dipacking dan di-export dan masih idup.. saos
beda cerita kalo yang dipaket bakteri semacam salmonella atau anthrax yang bisa tahan bertahun" muaha

wah baru tau ane gan; Smile ternyata virus HIV hanya mampu bertahan beberapa menit aja di luar tubuh. Tapi walaupun demikian kita tentunya juga lebih waspada gan, mana tau ada bateri baru yang dapat menonaktifkan tuh virus untuk sementara waktu sebelum adanya kontak sebagai aktivasi-dengan darah kotor wanita: mana tau.. Smile
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#10
biat para wanita harus ati" nih pake pembalut
untungnya ane cowok kagak pake pembalut jadi aman gan
:bangga: jadi diri sendiri
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Selfie di Kokpit dengan Model Seksi, 2 Pilot Argentina Dipecat Alim251 8 2,380 06-30-2015, 01:19 AM
Last Post: hendriaditya
  Misteri Janin Bayi di Kaki Mumi Berusia 300 Tahun Asal Swedia puasa 2 1,530 06-28-2015, 02:34 PM
Last Post: rapopo