Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Kampanye, Lelaki Ini Produksi Tas Berbentuk Testis Raksasa
#1
Wink 
[Image: o_1a3d4ipus7eg1bqv18ri1nd818cka.jpg]
hah

Seorang warga Kanada , Daniel Bitten, melakukan kampanye kesehatan yang tak biasa dengan memproduksi tas punggung berbentuk testis , alias biji pelir raksasa.

Daniel menyebarluaskan idenya melalui akun media sosial dan youtube untuk mendapatkan donasi buat memproduksi tas testis raksasa itu.

Ta situ sendiri bakal dibuat 100 persen dari bahan scrotex dan sengaja dibuat berbulu agar memang mirip sekali dengan testis. Adapun modelnya sengaja dibuat dua pilihan yakni model berwana hitam dan berwarna gading, sebagai perwakilan dua warna kulit.

"Tujuan dari kampanye ini adalah untuk memecahkan salah satu masalah yang paling mendesak manusia, (yakni) kurang berfungsinya tubuh manusia, dan tetstis manusia tampaknya cocok buat dunia saat ini,” serunya seperti dikutip dari independent, Jumat (6/11/2015).

Adapun donasi yang dibutuhkan sekitar 33 ribu dolar AS atau hampir Rp400 juta. Ta situ akan dijual seharga 120 dolar AS (sekitar Rp1,6 juta).

Untuk para pendonor yang menyumbang 10 dolar AS akan diberi diskon hingga 69 dolar AS.

Kampanye ini menyebar viral di akun media sosial.

“Sejak saat itu, ribuan orang mengantre meminta produk yang bisa mengubah kehidupan,” ujarnya.
Reply
#2
kayanya dulu pernah denger, setelah googling ternyata emang taun kemarin pernah ad yang bikin buahaha
http://www.buzzfeed.com/mrloganrhoades/i....qvV42le84

bagus jg tuh dipake jalan" di foodcourt o.O
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
#3
ngliatnya rada ngilu2 jijik gmn gt buahaha
palagi bulu2nya
[Image: fns_darkred_sign9.png]
Reply
#4
klo ngebikin yg "cewek" mungkin baru greget hahaha
cieler696, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#5
dilihat sepintas kok malah mirip kepala singa y...
mvbia, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
omg
kurang kerjaan yang bikin tas nya.........
Reply
#7
idenya terlalu kreatif jadinya tes peler
No system is safe cool
Reply
#8
Ngilu ane gan, btw kalo cewek yang make greget juga buahaha
Reply
#9
ane liat tasnya ada bulu-bulunya gitu wakakak
Reply
#10
ide yang sangat kreatif...kalau yg cowo pake itu tas PeDe aja..gak tau deh kalau cewe yang make...cool
Dicka, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
Reply
#11
Yg bentuk 'susu' ada gak ya.. 😀
Kayaknya bakal lebih laris

Sent from my HM 1S using Tapatalk
tildehash, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#12
(11-06-2015, 08:22 PM)mvbia Wrote: dilihat sepintas kok malah mirip kepala singa y...

ahahaha saya sependapat dengan anda bung buahaha
Gembel Jowo goyanggila Easy Skankin'
Reply
#13
anjir ada2 aja orang jaman skrng
Reply
#14
anjay...jijay bajaj bentuknya

yg jomblo jadi tambah jomblo

cewek ga ada yg mau dekat2 kalo gini mah..
Reply
#15
disini ada yang jual gak ya gan?... pengen beli 1 ajah. :eyes:
loji, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2015.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Tahukah Anda, Bahwa Alam Semesta Ini Berbentuk Seperti Terompet???? gajahimut31 19 2,568 06-22-2015, 01:59 PM
Last Post: wiebie2014
  [Info] TV Raksasa di Dunia 370 Inci Seharga Rp19,7 Miliar wiebie2012 115 13,034 05-26-2015, 06:23 PM
Last Post: zakyes97