Current time: 10-21-2018, 10:22 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan

10-08-2014 07:06 PM Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#1


yusar201 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
[Image: 517c044e1cc4a_517c044e1ffb3.jpg]

Kisah seekor kucing yang dipotong kedua belah kaki depannya oleh "seekor manusia" (atau layakkah digelar manusia) kerana dipercaya mencuri ikan disebuah restoran.
Selepas kaki kucing itu dipotong, ia dibiarkan menderita kesakitan di tepi kaki lima. Kalian bisa bayangkan betapa menderita dan sakitnya kucing itu.

Sedangkan jari kita terluka terkena pisau pun, pedihnya bisa buat tak karuan seketika, inikan pula dipotong kakinya dalam keadaan hidup-hidup.

Kucing ini bernasib baik kerana ditemukan oleh orang yang berhati mulia bernama Hairey. Hairey la yang menyelamatkan kucing tersebut dan merawatnya hingga sembuh.

Kini setelah 6 tahun berlalu, kucing yang diberi nama Hero itu telah pulih sepenuhnya. Hero mampu berjalan dan melompat walaupun kedua kaki depannya sudah tiada.

Benar benar tega ya itu "Seekor Manusia" yang memotong kaki kucing itu..

I see Humans but no HUMANITY
10-09-2014 03:46 AM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#2


zaold Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 48
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
sumbernya mana gan
entar ngarang aja ceritanya
klo liat imagenya cacat bawaan lahir gitu kyknya
10-09-2014 04:17 AM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#3


reeve666 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 113
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3.18ƒc
sotoshop kya nya nih
10-09-2014 05:21 AM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#4


piglinz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
gua kok kurag yakin ama ini Pic
pertama gaya ini seperti Kucing yang sedikit menunduk karena siaga mau di serang
kedua, mana ada kucing di amputasi doang..
adanya kalo jengkel di mati`in itu kucing..
kalo memang bener ada: " kasihan banget ndak bisa nangkep my little mouse again Smile
10-09-2014 08:07 AM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#5


yanuaravip
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
klo gak ada sumbernya berarti OMDO ....
10-09-2014 08:14 AM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#6


vagegegex Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
***** amat tuh orang klo emang bener motong kaki kucing
10-09-2014 09:13 AM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#7


juli90an Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kayak nya itu sotosop gan...
jangan mudah terpancing sama berita gak jelas....
10-09-2014 10:30 AM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#8


Auryn Away
Tukang Corat Coret
Design Moderators
*****

Posts: 887
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 207.14ƒc
Graphics FreakExtreme Staff
astagfirlah.. smga orang yang motong kaki tu kucing cepet tobat.
10-09-2014 10:57 AM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#9


edogawa.12 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 85
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 4.52ƒc
beneran tuh cerita? ko rada kayak ngarang.
kalo emg bnran udah gila tuh orang yg potong kaki ny si kucing :@
10-09-2014 11:08 AM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#10


ravticko Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 55
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
mo omdo ato tidak sih, kenyataannya emang banyak kok yg kelakuannya gk berperkerihewanan...walo bukan kucing jg sih...
10-09-2014 12:41 PM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#11


Menyan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 42
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ko jadi seekor manusia gan? haha emang sih gan tapi biasanya perbuatan anak kecil juga suka gitu
10-09-2014 01:11 PM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#12


ipanipin Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 63
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
Wah wah bisa jadi tiruanya kanguru nih gan, hahaha

Wah wah bisa jadi tiruanya kanguru nih gan, hahaha
(This post was last modified: 10-09-2014 01:11 PM by ipanipin.)
10-09-2014 01:57 PM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#13


United_R1 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 102
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 3.94ƒc
kalo emg itu sebuah berita benar atu fakta tolong cantumin sumbernya, kalo bener tega amat seekor manusia potong kaki kucing,
10-09-2014 02:39 PM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#14


Ajeee Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
sian bgt pussy nya, untg gak slh potong tuh...
10-10-2014 10:37 AM RE: Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
#15


asoy014 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.63ƒc
beneran ?
kyknya ga mungkin, bawaan lhir kali




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Kisah Sukses Li Ka-shing, Orang Terkaya Asia OneZeroID 06-30-2015 10:10 PM
Last Post: gajahimut31
  Kisah 'Indiana Jones' Temukan Kota Maya yang Hilang di Hutan puasa 06-29-2015 12:07 AM
Last Post: senoya

Search thread:


[-]
Advertisement