Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] LOMBA CIPTA LOGO, ICON DAN TAGLINE

#1
permisi mbah, barangkali ada freelance disini yang mau ikutan lomba ini. lumayan hadiahnya bisa beli motor baru. ketawaaa
atau buat modal beli kuota buahaha

cek aja flyer nya sama infonya. saya jg ikutan kok. wah
Spoiler:
#2
8.Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang
lha hadiahnya apaan gan? voucher tiket kereta senilai 15 juta? bingung
--- update -----------------
setelah dibaca lagi, kayanya tiketnya yang g bisa diuangkan buahaha
tapi tiket kereta medan - kualanamu mau dipake apaan kalo pemenangnya bukan dari sekitar medan, 10 tiket pula o.O

3. Logo, icon, dan tagline harus mengambarkan dinamika PT Railink yang selalu berpikir maju dan optimis.
setelah mampir situsnya, PT railink selama bertahun" cuma ngurus 2 stasiun (stasiun yang tiketnya untuk hadiah diatas) CMIIW
kalo disuruh bikin Logo yang menggambarkan hal tersebut kayanya kereta mogok yang paling cocok muaha
#3
(07-27-2015, 02:27 PM)aviator Wrote: 8.Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang
lha hadiahnya apaan gan? voucher tiket kereta senilai 15 juta? bingung
--- update -----------------
setelah dibaca lagi, kayanya tiketnya yang g bisa diuangkan buahaha
tapi tiket kereta medan - kualanamu mau dipake apaan kalo pemenangnya bukan dari sekitar medan, 10 tiket pula o.O

3. Logo, icon, dan tagline harus mengambarkan dinamika PT Railink yang selalu berpikir maju dan optimis.
setelah mampir situsnya, PT railink selama bertahun" cuma ngurus 2 stasiun (stasiun yang tiketnya untuk hadiah diatas) CMIIW
kalo disuruh bikin Logo yang menggambarkan hal tersebut kayanya kereta mogok yang paling cocok muaha

yg gabisa itu tiket nya doang buahaha
haha, itu kalo anak DKV pasti tau lah buahaha
#4
(07-27-2015, 02:27 PM)aviator Wrote: 8.Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang
lha hadiahnya apaan gan? voucher tiket kereta senilai 15 juta? bingung
--- update -----------------
setelah dibaca lagi, kayanya tiketnya yang g bisa diuangkan buahaha
tapi tiket kereta medan - kualanamu mau dipake apaan kalo pemenangnya bukan dari sekitar medan, 10 tiket pula o.O

3. Logo, icon, dan tagline harus mengambarkan dinamika PT Railink yang selalu berpikir maju dan optimis.
setelah mampir situsnya, PT railink selama bertahun" cuma ngurus 2 stasiun (stasiun yang tiketnya untuk hadiah diatas) CMIIW
kalo disuruh bikin Logo yang menggambarkan hal tersebut kayanya kereta mogok yang paling cocok
muaha

Sadis bener inih wkwkwk buahaha buahaha
#5
(08-27-2015, 07:50 AM)celenganthropus Wrote: info keren nih,

POST DELETED !!!

SEBELUM POST/REPLY SILAHKAN BACA RULES
DISINI DAN DISINI

siagasatu
AVI
#6
cuma untuk yang masih aktiv kuliah yaa???
klo yang sudah lulus dan jd pengangguran ga bisa ikutan nih... sayang sekali, seadainya lomba untuk umum pengen ikutan coba juga...

:(
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Squid Ink - 2000 Flat Icon Pack Premium Auryn 1 1,470 07-08-2015, 05:19 AM
Last Post: nanto88
  [SHARE] Membuat Icon Windows Menggunakan Photoshop CC Dan Ico Fx v.2.1 + PSD File Auryn 1 1,437 11-19-2014, 08:36 PM
Last Post: Phreaker|007