Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] LUCU gak LUCU gapapa dech!!!

#1
Wink 
ketawa gak yaaaa???? LUCU, minum paramex, gak nyambung? Biarin yang penting posting
Reply
#2
haha walaupun ga nyambung di sambung2in deh gan
damar, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#3
ngelawak dong gan wkwkwwkwkwkwkwkwkwkw
Reply
#4
apaan ya...
gakkkkkkk jelassss bangeeteeeetetetet
Reply
#5
cpedeh: bingung2: cari yang lain akh lalala:
Reply
#6
ngopi dulu bro, biar konek hahahaha
zacutesz, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#7
lucu lucu ngopi ah... sama sama begadang kayaknya
Reply
#8
Lucu lucu..
Lumayan menghibur lah..
Wkwk
hynerz, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#9
ini jokes apaan gan, jujur dah garing nggak lucu juga nggak
lirik
AVI
Reply
#10
krik...krikk...kriik....
terlalu garing om Smile
Reply
#11
mungkin yang kagak ngarti bahasanya ane kali ya
Reply
#12
trit apa an neh, gaje bener nih TS
Reply
#13
ini trit gaje amat, tp kadang yg begini ini malah yg bikin ngakak drpd humor garing buahaha
buat TS, semangat ya.. tolong jangan diulangin trit yg begini ketawaaa
Reply
#14
engggg masih nyari jokenya dibagian yang mana
Reply
#15
trit geje ketipu gua, aaahsuu laaah
Reply
#16
disambung sambungin lak nanti nyambung sama yang mau disambungin
Reply
#17
terikin gajeeee, apaan nih
Reply
#18
ane gatau mesti berekspresi gimana............
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Eat Bulaga STory .. mUNGKIN Kalo ngga paham kaga Lucu :D alpine12 4 1,687 03-19-2015, 09:35 PM
Last Post: rky3prince
  [SHARE] Dari Pada boring meningan share kata kata lucu Sunda haha sikampret 21 5,428 10-23-2014, 02:23 AM
Last Post: modol