Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Lisa Rudiani, Pencuri dan Penipu Cantik di Tempatnya Bekerja
#1
[Image: lisa-rudiani-pencuri-dan-penipu-cantik-d...ekerja.jpg]

Merdeka.com - Berwajah cantik, tubuh yang menarik serta bukan jaminan seorang wanita memiliki perilaku yang baik. Bisa jadi, kelebihan tubuh tersebut digunakan untuk melakukan tindak kejahatan, seperti yang dilakukan Lisa Rudiani.

Dari pantauan merdeka.com, Senin (24/11), nama Lisa Rudiani ramai menjadi pembicaraan di forum K*sk*s karena wanita kelahiran Labuhan Batu 27 Januari 1990 ini telah menipu beberapa rekannya. Bahkan ada yang mengaku ditipu hingga puluhan juta.

"Guys, hati-hati dengan cewe penipu ini, modus penipuannya dengan pura-pura jadi teman baik dulu trus ajak bisnis investasi, hp, tiket, minjem kartu kredit temen, dll, dan nih cewe jg punya keahlian nyuri (sudah ada bbrp temen baiknya dan temen kantor dia yang kehilangan kartu kredit, emas dan uang), Orang ini sudah bertahun-tahun menipu tetapi tidak pernah ketangkap karena sudah kabur duluan, operasinya di Medan, Sidoarjo, Bandung dan terakhir di Jakarta..." tulis pemilik akun fguru.

Dari data yang dituliskan, Lisa terakhir bekerja di Soechi Group sebagai sekretaris. Wanita berkulit putih tersebut dipecat karena kasus penipuan dan pencurian terhadap salah satu pekerja.

Bahkan di salah satu perusahaan tempat Lisa pernah bekerja, PT. Tawada Healthcare pernah menulis iklan baris di salah satu surat kabar akan menyerahkannya ke kepolisian jika tidak segera menghadap ke kantor. Iklan baris tersebut dimuat pada 20 Mei 2013.

Thread yang dibuat 15 November 2014 kemudian memancing korban Lisa lainnya untuk berkomentar. Rata-rata mereka menjadi korban karena sifat Lisa yang cepat bergaul.

"Dari kantor saya ajah dia sudah mengantongi hp, kartu kredit, dan uang tunai baik teman2 punya maupun uang perusahaan (saya sendiri sih gak kena apa2). FYI, terakhir tinggal di Apartment Medit 1 Tanjung Duren tower Bougenville (dia ada sebut unit tapi saya lupa)," tulis renaiichii.

Pernah masuk koran karena kasus penggelapan uang perusahaan (kabarnya milyaran rupiah)
Show Content

Nih fotonya dulu sebelum di permak:
Show Content

Nih foto die sekarang om:
Show Content

Nih dengan adik-adiknya (adiknya bernama Selly dan Sella, turut membantu cicinya menipu juga)
Show Content

nih ada bukti video juga dari seorang saksi, bilangnya dia lagi beli emas dengan cartu credit curian di Plaza Blok M yang terekam CCTV:
Show Content

Bagi masyarakat disini yang sempet kenal atau sempat liat sama orang ini hati" om, apalagi dari tipe cewek ini yang gampang bergaul sama orang baru, jangan sampe ente ketipu sama cewek kaya begini. gampangan sih boleh terbuka tapi waspadalah waspadalah cewek dipermak sekarang banyak udahan rrrgghh:

Sumber:
Reply
#2
Gambarnya pada rusak gan.. :cengengsan:
Mohon diperbaiki lagi. Smile
Quote:
GRETONGER
Reply
#3
(11-28-2014, 05:03 PM)Phreaker|007 Wrote: Gambarnya pada rusak gan.. :cengengsan:
Mohon diperbaiki lagi. Smile

loh ko rusak?
ditempat ane gak tuh om, nih buktinya
Show Content
Reply
#4
wah ini cewe lagi ngetop di sosmed agaknya..
di tempat ane jga ga nongol om gambarnya. Smile

SS
Show Content
Reply
#5
gambar nya kok ga keliatan gan? cuma gambar yg paling atas aja keliatan
[Image: Screenshot_9.jpg]
No Game No Life
Reply
#6
(11-28-2014, 05:38 PM)Auryn Wrote: wah ini cewe lagi ngetop di sosmed agaknya..
di tempat ane jga ga nongol om gambarnya. Smile
iya om, lagi naik daun sepertinya die. tinggal tunggu tanggal mainnya kapan ketangkapnya -_-
(11-28-2014, 06:11 PM)bracuk Wrote: gambar nya kok ga keliatan gan? cuma gambar yg paling atas aja keliatan
sudah ane ganti om ke posting.img tadi dari tinypic dia, maaf atas ketidak nyamanan saya tadi. gak sabar udah liat foto cewe cantiknya ya malu buahaha
Reply
#7
cantik" penipu...hadehh
Reply
#8
sayang bener tuh muka kelakuannya bejat gitu santet
Reply
#9
klo pencuri dia kurang cocok,penipu lebih cocok sama wajahnya.
ga cantik amat sih biasa aja dan lebih cocok bener nya jd tukang pijat cool
[Image: fornesia_signature1.gif]
Reply
#10
(11-28-2014, 06:33 PM)ayibiko Wrote:
(11-28-2014, 05:38 PM)Auryn Wrote: wah ini cewe lagi ngetop di sosmed agaknya..
di tempat ane jga ga nongol om gambarnya. Smile
iya om, lagi naik daun sepertinya die. tinggal tunggu tanggal mainnya kapan ketangkapnya -_-
(11-28-2014, 06:11 PM)bracuk Wrote: gambar nya kok ga keliatan gan? cuma gambar yg paling atas aja keliatan
sudah ane ganti om ke posting.img tadi dari tinypic dia, maaf atas ketidak nyamanan saya tadi. gak sabar udah liat foto cewe cantiknya ya malu buahaha
oke om seep, iya ni ga nyangka cantik2 tukang tepu..
Reply
#11
(11-28-2014, 06:33 PM)ayibiko Wrote:
(11-28-2014, 05:38 PM)Auryn Wrote: wah ini cewe lagi ngetop di sosmed agaknya..
di tempat ane jga ga nongol om gambarnya. Smile
iya om, lagi naik daun sepertinya die. tinggal tunggu tanggal mainnya kapan ketangkapnya -_-
(11-28-2014, 06:11 PM)bracuk Wrote: gambar nya kok ga keliatan gan? cuma gambar yg paling atas aja keliatan
sudah ane ganti om ke posting.img tadi dari tinypic dia, maaf atas ketidak nyamanan saya tadi. gak sabar udah liat foto cewe cantiknya ya malu buahaha
sip gan udah keliatan skrng...cantik bnget nih penipu wah
tpi ane liat foto sebelum di permak kok beda ga cantik2 amat
bner2 make up merubah segalanya ahhaha buahaha
No Game No Life
Reply
#12
biasa aja sih kalau menurut saya,gk cantik2 banget....
kalau udah ketemu dihukum gangbang aja...kabur
[Image: ss4.gif]
Reply
#13
@om dinar , yang sebelum dipermak kaya tukang pijit kah om buahaha
bracuk mending cari yang normal" aja om jadinya jangan liat dari luarnya, dalemnya kaya begitu tuh sakitnya disini om -_-
befree cantik tuh relatip om, mungkin bilang orang" yang udah ketipu dia. mereka bilang cantik. kalo ente yang mau gangbang gpp kayanya tuh kk
Reply
#14
busyet adik kakak jd tukang tipu smua, gak sekalian sekeluarga gitu wkwk
Reply
#15
kayak nya dia pake pengasihan gan, kaya pake susuk semacam itulahh jadi orang gampang percaya dan akhirnya dia tipu..
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Kaki Model Cantik Ini Diamputasi Karena Terinfeksi Bakteri Pembalut OneZeroID 9 2,009 06-25-2015, 08:52 PM
Last Post: tantan
  [Info] Lobster baru, Paling cantik di dunia dan berasal dari indonesia tantan 52 6,351 06-24-2015, 08:08 PM
Last Post: achealzy