Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Mantan Model Playboy Felixia Yeap Jadi Mualaf Dan Berhijab
#1
[Image: rania-felixia-yeap.png]

JAKARTA—Seorang mantan model majalah Playboy asal Malaysia, Felixia Yeap memutuskan menjadi seorang mualaf, dan bahkan langsung menutup auratnya dengan mengenakan jilbab.

“Saya berharap semua orang akan berdoa untuk saya agar tetap teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya. Hanya Allah yang dapat membalas doa semua orang yang berdoa untuk kehidupan baru saya,” kata Yeap dalam akun Facebooknya yang diikuti 850.000 penggemar.

Sejak diposting, pernyataan tersebut langsung mendapat respons positif dari penggemarnya hingga meraih 750.000 like. Keputusannya untuk memeluk agama Islam di hari Kamis (3/7/2014) bukanlah tanpa alasan, tepat di tanggal itu pula Yeap genap berusia 28 tahun.

Yeap memutuskan untuk berhenti menjadi model majalah playboy setelah awal tahun ini gencar mengikuti peragaan busana muslimah. Dalam peragaan busana tersebut ia merasa bangga dan lebih menghargai tubuhnya.

Keyakinannya untuk tak mencari kepopuleran dengan berpose seksi membuatnya mantap berpindah keyakinan menjadi seorang muslimah yang taat.

“Saya yakin saya akan lebih bernilai dari sekadar memamerkan tubuh saya. Saya merasa tidak bangga jika mencari ketenaran sebagai model,” kata Yeap sebagaimana dilansir Mirror, Minggu (6/7/2014).

Dilansir oleh salah satu media Malaysia, Rakyat Pos awalnya Yeap masih mencari tahu mengenai ketuhanan yang diyakininya. Selama dua tahun ia mencoba mempelajari beberapa agama.

Menurut pengakuannya, belum ada satupun yang dapat menggetarkan hatinya hingga ia mempelajari ajaran Islam yang membuatnya merasa tersentuh. Tepat di bulan suci Ramadan ia seperti terlahir kembali setelah mantap memeluk agama Islam.

Video Berikut Ini Sebelum Dia Pke Hijab (masih Menjadi Model)
Show ContentSpoiler:

Thanks Before jempol:
Reply
#2
wah, alhamdulillah ikut senang, semoga tetap istiqomah dan bisa memberi inspirasi banyak org
Reply
#3
mantep abis dah _
setuju ama yg di atas
Reply
#4
yah semoga bukan tobat sambel.. hoho
Reply
#5
(09-07-2014, 09:17 AM)fadlif12 Wrote: yah semoga bukan tobat sambel.. hoho

amiin gan...smoga aja..tobat beneran jempol:
Reply
#6
siapa saja yang sudah mendapatkan hidayahnya, pasti lah akan menemukan jalanya
Reply
#7
(09-08-2014, 01:24 PM)kidsblack Wrote: siapa saja yang sudah mendapatkan hidayahnya, pasti lah akan menemukan jalanya
Betul tu mbah...
Tp ampe skarang masih doyan gretongan
(09-08-2014, 01:24 PM)kidsblack Wrote: siapa saja yang sudah mendapatkan hidayahnya, pasti lah akan menemukan jalanya


Sent from my C6603
Tak akan miskin seseorang karena membagikan ilmunya kepada orang lain
Reply
#8
(09-08-2014, 01:24 PM)kidsblack Wrote: siapa saja yang sudah mendapatkan hidayahnya, pasti lah akan menemukan jalanya

setuju banged mbah, ,, wah:
Reply
#9
pake hijab makin cantik, sepertinya bikin naksir
Reply
#10
(09-18-2014, 12:11 PM)starfiz Wrote: pake hijab makin cantik, sepertinya bikin naksir

iya gan jadi cakep bgt.. klo dia temen kampus gw, langsung gw pacarin. happyjempol
Reply
#11
wuii...cakep doi pake hijab..[Image: mimisan.gif]
Reply
#12
(09-22-2014, 03:56 AM)ires92 Wrote: wuii...cakep doi pake hijab..[Image: mimisan.gif]

iya setuju sama ente.. memang cantikan pake hijab dia..wah
Reply
#13
mudah2an tobat beneran
Reply
#14
moga2 g cm hoax nih. bisa tobat seterusnya.
Reply
#15
syukur deh dapet hidayah, semoga terus di jalan yg benar
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Selfie di Kokpit dengan Model Seksi, 2 Pilot Argentina Dipecat Alim251 8 1,111 06-30-2015, 02:19 AM
Last Post: hendriaditya
  Mantan Bos Xbox Menyesal Tak Realisasikan Xphone puasa 5 730 06-28-2015, 09:06 PM
Last Post: wong_kraton