Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Mau Memiliki iphone 6, Lelaki Ini Tega Jual Kehormatan Pacarnya di Jalanan
#1
[Image: ef0b27c6a07e3839d43f02ee92217f0b.jpg]

Animo masyarakat di seluruh dunia akan produk-produk Apple memang gila. Belakangan ini di Tiongkok ada seorang pria yang menjual pacarnya demi iPhone 6.

Pelajar dari Universitas Songjiang ini berdiri di depan kampusnya dan membawa papan besar bertuliskan "Berbagi Pacar". Orang-orang yang tertarik dengan penawaran ini kemudian mendekat dan mulai melihat-lihat foto dari pacar sewaan tersebut.

Poster layanan pacar sewaan ini juga ada di media sosial. Lelaki ini tak hanya membagikan foto tetapi juga data-data lengkap seputar pacarnya kepada pelanggan yang tertarik. Ia juga meyakinkan para pelanggan bahwa sang pacar melakukan hal ini dengan sukarela.

Untuk menghabiskan waktu dengan pacar sewaan ini Anda harus menuruti sejumlah aturan. Meski begitu, dalam perjanjian disebutkan bahwa mereka bisa melakukan lebih dari sekedar makan bersama, belajar bersama, bermain, atau pergi kencan.

Melihat layanan yang bisa sangat bervariasi tersebut tentu kisaran harga yang dipatok berbeda-beda. Pria yang jual pacarnya demi iPhone 6 ini mematok tarif sekitar 20.000 rupiah per jam hingga satu juta rupiah per bulan.

Mungkin Anda sudah cukup kaget mendengar berita bahwa ada seorang pria yang menjual pacarnya demi iPhone 6. Akan tetapi ternyata ini bukan kasus unik pertama yang terjadi di Tiongkok.

Tahun 2012 lalu seorang remaja asal Hunan menjual ginjalnya untuk membeli iPhone dan iPad.Pada kasus lain juga pernah ditemukan pasangan yang menjual anaknya sendiri di internet untuk membeli iPhone.
I see Humans but no HUMANITY
Reply
#2
sudah sableng dunia
yg jones kasian amat yak baca ginian ngacir2
Reply
#3
edan..dasar manusia penganut paham hedonisme
Reply
#4
gile tu bocah.. pengen si pngen tapi ga gitu jga harusnya..
Reply
#5
judul trit ga pas ama isi berita.... trik media banget....wkwkwk
Reply
#6
di sini ada yang jual kagak ya
kalo ada bisa juga tu akwkawakkwakak
Reply
#7
tu cwenya kok mau2nya di obral???
Reply
#8
paling" cuma cari sensasi biar tenar..
btw, kalo memang benar" ada = orang ndak punya otak yang mau pinjem...
ato dimana polisinya kok ini di biarin aja..
udah mengijak" HAM woi!!
paling demi mengangkat pamor iphone 6 Smile i want itt!!!
Reply
#9
apple fanboy garis keras nih hehe
[Image: ss4.gif]
Reply
#10
sejam juga udah cukup la kalo gw Smile) 20rb udah puas ahah
Reply
#11
miris banget dengarnya,emang kiamaat sudah dekat
Reply
#12
hadeh, ga bener tuh org pacarnya disewain
yare11, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#13
ajigile demi sebuah iphone tega2nya jual pacar, apa kabarnya para jones ya hehehe
God's in His Heaven All's Right With The World

[Image: 1362683246neon_genesis_evangelion.jpg]
Reply
#14
hasrat teknologi mengalahkan hasrat seksual...
nalarnya dah ilang tuh, blom jadi bini udah dijual2in, palagi udah pffft...
Reply
#15
Sad 
Gue aja pengen sejak dulu belum kesampean sampe sekarang bang, ahahahaha
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Wink [Info] Kampanye, Lelaki Ini Produksi Tas Berbentuk Testis Raksasa chucky 22 4,172 06-24-2016, 10:58 PM
Last Post: kisembung
  Kasus Meledaknya iPhone 6 Kembali Terjadi, Pengguna Selamat Alim251 7 1,451 08-22-2015, 12:47 PM
Last Post: Akasan