Current time: 08-15-2018, 01:10 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan

11-03-2014 03:39 PM Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#1


xmanz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 93
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
[Image: ce956600a315c432be6db7247a1ec89d_view.jpg]

1. Presiden n partaix sama2 pagi dele, sore tempe, malam tempe busuk: dl menolak UU Pornografi, skrng mendorong tukang sate dipenjara dg UU itu

2. Ada kabar angin, anggota kandang kerbau yang tak jadi menteri akan membuat kabinet tandingan. Bejadmiko akan memimpin pembentukannya.

3. Waktu SBY berkuasa, kandang kerbau juga punya kabinet bayangan. Tak mengherankan kini ketika berkuasa akan ada kabinet bayangan juga

4. Setelah Orde Reformasi, muncul Orde Kera. Setelah kera kera dibrantas dari jalanan, tukang sate menjadi sasaran berikutnya.

5.Tonggak Orde Kera adalah tanggal dipenjarakannya tukang sate. Kera, kera, kera ( huruf J masih bermasalah)

6.Nama kabinet tandingan adalah kabinet kera tandingan

7.Si Anduk sudah jadi sekretaris abdi dalem. Tinggal Kabar Ngasal yg belum dpt jatah

8.Selamat pagi. Kera, Kera, Kera (huruf J masih bermasalah)

9.Kalau nanti BBM dinaikan pemerintah, bikin harga BBM tandingan: seribu per liter

10.Damarwulan justru mau dirobohkan dari dalam o partainya sendiri. "Sakitnya tuh di sini", kt PM yg tersakiti

11.Menkumham kok jadi jubir PPP Romi. Inilah revolusi mental: menjadi gila dlm waktu sesingkat singkatnya

12.Permainan teaternya byk banget: nyumbang gaji u nelayan, menolak di payungi, telpon menteri di tengah2 korban bencana, marah marah

13.Dramanya hampir sama dengan Fadlizon: penangguhan dan modal usaha. Kurang dramatis pertunjukannya

14.Kalau menteri Susi sukanya memang menghisap rokok, krn gak mungkin dia dirokok

15.Yang jomblo gak usah ikut membahas merokok atau dirokok. Malah bikin merana

16.Pesan dr menteri Susi: merokolah terlebih dahulu sblm dirokok

17.Sekarang kembali terjadi baratayudha, antara Damarwulan vs Maknyak vs Mbah Wedud vs Batara Kala

18.Inti soalnya adlah rebutan wewenang utk jabatan2 di bawah abdi dalem dan, direksi-komisaris perusahaan kerajaan

Dlm perebutan tersebut Batara Kala berkongsi dengan Mbah Welud. Mereka hendak pasang orang orangnya di mana mana

Oleh sebab itu baik Batara Kala maupun Mbah Welud bergerilya u mnari dukungan Mang Dowo cs guna menekan kubu Damarwulan n Maknyak

Sementara Maknyak jalan sendiri dengan Mas B. Agar tidak punyeng menentukan orang Maknyak sembari merokok

Walaupun jenis rokok lokal, beda dengan rokok Mbak Susur, Maknyak bisa menikmati dengan gayeng. Sesakali disambi menulis nama

Sementara Damarwulan bergerak sendiri dibantu lingkaran geng Avid cs. Mencari orang2 u ditempatkan di bawah abdi dalem

Pertarungan segitiga inilah yang kemudian berimbas ke Dewan Kerajaan. Kubu Maknyak terus menggangu Damarwulan dg bkn DK Kloningan

Maknyak dan Putri Melar terus menerus meronrong Damarwulan dr dlm. Salah satunya Damarwulan hrs kena imbas kasus tukang tesate

Sementara Mbah Kado sendiri yg biasanya membatu Damarwulan masih kesleo lingganya. Belum sehat benar

Dikempit dari kubu Batara Kala dan Maknyak, Damarwulan sementara hy bertahan dg melompat dari ranting satu ke ranting lainnya

Dikempit dari kubu Batara Kala dan Maknyak, Damarwulan sementara hy bertahan dg melompat dari ranting satu ke ranting lainnya

Dikempit dari kubu Batara Kala dan Maknyak, Damarwulan sementara hy bertahan dg melompat dari ranting satu ke ranting lainnya. Bagi Anduk dan Tikno Bulaksumer takut klu ada jabatan u Mbah Welud akan memangkas wewenang mereka

Sebagaimana pernah sy twitkkan beberapa abad yg lalu, Damarwulan ini lahirnya sungsang, maka goro2 masih terus berlanjut. Karena banyaknya gangguan, abdi dalem pun ikut bingung. Akhirnya cuma berputar putar di atas panggung.

Itu tadi #infopagi yang diberikan oleh penjual tape. Tak usah terlalu dipercaya. Pesan Mbak Susur: sebelum dirokok, mk merokoklah dahulu. Baru dua minggu ganti presiden, penangkapan demi penangkapan semakin sering terjadi. Oh. Orde Kera, Orde Kera

sumber
11-03-2014 10:39 PM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#2


avifornesia Away
FORNESIA ENTHUSIAST
FORNESIA ENTHUSIAST
*******

Posts: 1,574
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 221.92ƒc
Limited RewardDonatur VIPTop PosterForNesia Lovers
ane kok gagal paham ya baca infonya
ini gimana ceritanya sih cengengesan

AVI
11-04-2014 12:02 AM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#3


ayibiko Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 782
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 276.13ƒc

Night Owl
saran kk, threadnya dibuat lebih ringkas dan simple.
kita yang baca arahnya kemana" cari pointnya pun jadi susah. maaf ane pake dasar UU no 27 hormat
11-04-2014 02:09 AM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#4


xmanz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 93
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
(11-03-2014 10:39 PM)avifornesia Wrote:  ane kok gagal paham ya baca infonya
ini gimana ceritanya sih cengengesan

ini bahasa intelejen gan, klo mudah dipahami nanti si pemberi informasi akan mudah di ciduk polisi/aparat. beberapa nama dan tempat memang disamarkan, namun kejadiannya sangat aktual dan akurat kok ketawaaa
11-04-2014 03:37 AM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#5


jedy Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Baratayudha versi 2014
11-04-2014 06:07 PM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#6


babelpatcher Away
Banned
Banned

Posts: 103
Joined: Jun 2014

FCoin: 2.00ƒc
iki ramalan gan? ato ?
11-04-2014 10:39 PM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#7


cahyosetya Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 77
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 3.09ƒc
disini yang gak bisa fokus apa cuma ane doang hehehehehehe
11-08-2014 10:56 AM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#8


sanoxxx Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 2.72ƒc
kagak ngerti gan,, baratayudha itu sebelumnya perang ya? maklum kurang paham sastranya
11-08-2014 11:00 AM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#9


setiyaw4n Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 55
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
beh ane binun bacany
apa ane yg gak paham ye
hahahha
11-10-2014 09:51 AM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#10


uunanarcys Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 77
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
mbah kado itu Jk y gan?

Sent from my GT-S6810P using Tapatalk

[Image: tumblr_mtlu8srnnm1si7uveo1_400.gif]
uun4n4rcy5,member of ForNesia Family. I Love Telkimcil.
12-16-2014 09:40 PM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#11


bhankbhand Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 88
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 6.60ƒc
wah perlu gw printe nih biar bs lbh menhayati maksudnya
moga" aj emg ad maksud dari tulisanna
04-10-2015 04:41 AM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#12


mengau Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Weh baru tau gw tulisan ini....perlu di baca pelan2

Linkirc here here
04-10-2015 09:12 PM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#13


uloel Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 153
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 4.08ƒc
Nyentil banget gan thread nya, walau musti mutar otak dulu buat paham . hehehe
04-17-2015 06:56 PM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#14


ekel1505 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 25
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kurang paham ane bacanya.. hrs sabar2 niy..
04-20-2015 05:21 PM RE: Meletusnya Baratayudha Versi 2.0 Gegara Rebutan Jabatan
#15


sive Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ini semacam jayabaya gitu gak sih.
bingung duh gagal paham

sive, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Hati-hati! Sikap Ini Bikin Anda Susah Naik Jabatan kocakkocuk 06-27-2015 06:27 AM
Last Post: vaderfar

Search thread:


[-]
Advertisement