Current time: 02-19-2018, 08:42 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)

11-08-2014 07:51 PM Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#1


Starmild Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 74
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 5.09ƒc
Berita Lucu dari Detik. cool

Quote:Jakarta - Kakek Sinin (62 tahun) yang mengaku bisa mengeluarkan telur dari duburnya kini tengah dirawat di RSUD Koja, Jakarta Utara. Dirawat selama dua hari, Sinin masih tak kunjung bertelur. Tapi dia mengklaim masih ada lima butir telur di tubuhnya.

"Ini kerasanya di sini. Masih ada 5 telur lagi kayaknya," kata Sinin sambil meraba-raba bagian punggungnya. Hal ini dikatakannya kepada detik.com saat ditemui di ruang inap RSUD yang bernomor 506, Sabtu (8/11/2014).

Sinin mengenakan sarung warna biru dan baju koko merah marun. Dia duduk di atas tempat tidurnya. Saat detikcom datang sekitar pukul 15.00 WIB, dia tengah tertidur sambil meringkuk.

Saat diperiksa pada Jumat (7/11) lalu, pihak dokter menyatakan dia sangat sehat. Tidak ada sakit apa-apa. Harusnya Naim, sapaannya, bisa pulang pada hari ini namun ditahan oleh dokter.

"Dokter yang tanggungjawabin saya bilang enggak boleh pulang, disuruh tungguin hasilnya dulu. Entah nanti bapak bisa keluar (telur) lagi," ucapnya.

Warga Penjaringan ini mengungkapkan dia sempat hampir bertelur, namun urung karena tak benar cara memijatnya. Kakek empat cucu ini berujar dia ingin segera telur-telur itu bisa keluar dari tubuhnya.

"Tadi juga kumat. Mau keluar eh masuk lagi, ini terasa sakitnya di punggung. Maksud saya kalau bisa sekarang keluanya supaya ada bukti gitu loh," tukasnya.

Langsung ke TKP : http://news.detik.com/read/2014/11/08/17...ja?9911012
11-08-2014 08:06 PM RE: Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#2


mahab Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 19
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
beneran telur kah? udah di x-ray? atau cuma halusinasi aja? bener-bener aneh nih kakek-kakek
11-17-2014 10:20 AM RE: Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#3


ddesta Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
betelur???
itu beneran??
atau cuma sensasi aja/
11-18-2014 09:34 AM RE: Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#4


renheyy Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 100
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.99ƒc
Gak percaya ane gan, gak pernah diliatin pas telurnya keluar, lagian masa manusia telurnya telur ayam. ada-ada aja.
11-18-2014 10:46 AM RE: Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#5


kangwiro Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 60
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
yang yakin ane
halusinasi tuh kakek kakek
11-18-2014 06:52 PM RE: Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#6


nuno_ugly Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 39
Joined: Nov 2013

Reputation:

FCoin: 12.09ƒc
ga prcaya , klo yg kluar dollar , baru .... wow
11-19-2014 06:55 AM RE: Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#7


argaronz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 17
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
itu yg d maksud telur mungkin bisa jg benjolan2 ya? harusnya kl ud d rontgen bisa ketauan wujud aslinya tuh . . .
11-19-2014 09:58 PM RE: Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#8


roxerx Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Nyari sensasi ini aki" udh di analisa ntu telor ayam :ngakak

roxerx, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
11-20-2014 05:34 AM RE: Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#9


klonengane Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 203
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 31.33ƒc
ada-ada aja telur yang warna kuning kali... Smile
11-22-2014 04:40 PM RE: Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#10


jirokul Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 2
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
walahh masak sih manusia bisa bertelur? kalo ane sih cukup punya 2 telor aja wkekwoekwokwowewk
04-07-2017 01:11 PM RE: Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#11


fendycp Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 23
Joined: Mar 2017

Reputation:

FCoin: 1.54ƒc
kok bisa ya.... isinya apa itu..?




Search thread:


[-]
Advertisement