Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Menanti Kakek Sinin Bertelur di RSUD Koja (Silite endogan)
#1
Berita Lucu dari Detik. cool

Quote:Jakarta - Kakek Sinin (62 tahun) yang mengaku bisa mengeluarkan telur dari duburnya kini tengah dirawat di RSUD Koja, Jakarta Utara. Dirawat selama dua hari, Sinin masih tak kunjung bertelur. Tapi dia mengklaim masih ada lima butir telur di tubuhnya.

"Ini kerasanya di sini. Masih ada 5 telur lagi kayaknya," kata Sinin sambil meraba-raba bagian punggungnya. Hal ini dikatakannya kepada detik.com saat ditemui di ruang inap RSUD yang bernomor 506, Sabtu (8/11/2014).

Sinin mengenakan sarung warna biru dan baju koko merah marun. Dia duduk di atas tempat tidurnya. Saat detikcom datang sekitar pukul 15.00 WIB, dia tengah tertidur sambil meringkuk.

Saat diperiksa pada Jumat (7/11) lalu, pihak dokter menyatakan dia sangat sehat. Tidak ada sakit apa-apa. Harusnya Naim, sapaannya, bisa pulang pada hari ini namun ditahan oleh dokter.

"Dokter yang tanggungjawabin saya bilang enggak boleh pulang, disuruh tungguin hasilnya dulu. Entah nanti bapak bisa keluar (telur) lagi," ucapnya.

Warga Penjaringan ini mengungkapkan dia sempat hampir bertelur, namun urung karena tak benar cara memijatnya. Kakek empat cucu ini berujar dia ingin segera telur-telur itu bisa keluar dari tubuhnya.

"Tadi juga kumat. Mau keluar eh masuk lagi, ini terasa sakitnya di punggung. Maksud saya kalau bisa sekarang keluanya supaya ada bukti gitu loh," tukasnya.

Langsung ke TKP : [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#2
beneran telur kah? udah di x-ray? atau cuma halusinasi aja? bener-bener aneh nih kakek-kakek
Reply
#3
betelur???
itu beneran??
atau cuma sensasi aja/
Reply
#4
Gak percaya ane gan, gak pernah diliatin pas telurnya keluar, lagian masa manusia telurnya telur ayam. ada-ada aja.
Reply
#5
yang yakin ane
halusinasi tuh kakek kakek
Reply
#6
ga prcaya , klo yg kluar dollar , baru .... wow
Reply
#7
itu yg d maksud telur mungkin bisa jg benjolan2 ya? harusnya kl ud d rontgen bisa ketauan wujud aslinya tuh . . .
Reply
#8
Nyari sensasi ini aki" udh di analisa ntu telor ayam :ngakak
roxerx, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#9
ada-ada aja telur yang warna kuning kali... Smile
Reply
#10
walahh masak sih manusia bisa bertelur? kalo ane sih cukup punya 2 telor aja wkekwoekwokwowewk
Reply
#11
kok bisa ya.... isinya apa itu..?
Reply