Current time: 01-18-2018, 03:08 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar

06-19-2014 09:52 PM Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#1


wiebie2012 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 67
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
[Image: BHrxMDthAu.jpg]


SEOUL - Samsung sepertinya tidak pernah lelah melakukan inovasi dalam menciptakan berbagai perangkat pintar. Perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan ini, dikabarkan tengah menciptakan sepeda pintar (Smart Bike) yang dikombinasikan dengan smartphone.

Menggandeng Giovanni Pelizzoli dan Alice Biotti, sepeda ini menggunakan sensor onboard yang dapat menjaga penggunanya tetap aman. Sepeda yang kabarnya diresmikan di Milan ini, memiliki desain kerangka (frame) melengkung bertujuan untuk mengurangi goncangan saat dikendarai.

Tidak hanya itu, Smart Bike ini juga dilengkapi dengan GPS, video, serta rear veiw camera. Sinar laser yang disematkan pada sepeda ini, mampu memproyeksikan jalur virtual di jalan, sehingga memastikan jarak aman untuk pengendaranya.

Sementara itu, smartphone yang diletakan pada bagian depan dapat digunakan untuk memantau keadaan sekitar seperti menelusuri jarak, kecepatan dan arah.

Sedangkan kamera yang diletakan di belakang bagian bawah sepeda, memungkinkan pengguna untuk mengawasi lalu lintas melalui video streaming yang terhubung melalui smartphone.

Para desainer sepeda ini mengatakan, Smart Bike ini dibuat dengan harapan dapat mengurangi kecelakaan sepeda yang selama ini sering terjadi seperti dikutip melalui Dailymail, Rabu (18/6/2014).
Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jumlah kecelakaan pengguna sepeda menempati angka lima persen dari semua kematian lalu lintas di dunia.

wiebie2012, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-19-2014 11:00 PM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#2


mynameiswhat Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 18
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wiwihhhh... berarti sepeda ane bodoh dong? :-/
06-20-2014 07:37 AM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#3


qibIP Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 136
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
Lanjutkan Inovasi-Nya. Untuk membantu urusan manusia "Pesawat Sederhana" #heheh

#Sekian jangan lupa klik THANKS

qibIP, Copyright©2014, All Right Reserved

[Image: Untitled20141208144910.jpg]
06-21-2014 02:28 PM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#4


triwahyu Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 13
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wah bagus. . tapi kayaknya mahal -_-
06-22-2014 06:48 PM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#5


srinidhi Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 11
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
keren ini sepeda, kepingin punya sepeda untuk lebih sehat..seperti program pak jokowi setiap minggu naik sepeda bagus di ibu kota..no pulusi dan sehat
06-23-2014 07:36 PM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#6


byontech Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 15
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
dipake naik ke Pakem Kaliurang Jogja kayaknya seru nih ketawaaa
06-26-2014 07:54 AM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#7


ramzz65 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 14
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
keren sih, tapi harganya juga pasti mahal ini -_-
06-28-2014 03:11 AM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#8


ditstro Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 25
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kaya di google aja ada mobil pintar yang mengelilingi gedung google ketawaaa
09-02-2014 02:45 AM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#9


Rebels Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 180
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 17.66ƒc
tapi sayangnya pasti mahal ini gan buat beli hape samsung ane aja kagak kuat :(

Rebels, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
09-02-2014 05:22 AM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#10


w4n5 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 30
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.19ƒc
wajib punya nih untuk goweser. apalagi kalo harganya masih masuk akal
09-03-2014 10:25 AM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#11


erdizier Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 49
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
Wah kreatif bener tuh yang bikin sangat bermanfaat

erdizier, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
09-06-2014 06:54 AM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#12


ferli Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 24
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
di indonesia ada nggak ya yg jual ?
09-07-2014 09:24 AM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#13


fadlif12 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 15
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
percuma gan.. kalo ente" beli trus di pake di indonesia, parkir bentar pasti langsung ilang.. kkkk
09-08-2014 01:34 PM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#14


J0HN50N Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Kayaknya sepeda pintar ini bakal lama masuk Indonesia gan :p
09-10-2014 06:28 AM RE: Minimalisir Kecelakaan, Samsung Bikin Sepeda Pintar
#15


blich Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
keren neh buat gowess di sekitaran rumah cengengesan:




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Samsung Rancang Baterai Berkapasitas Super Besar OneZeroID 07-04-2015 09:09 AM
Last Post: arasy15
  Sepeda Khas Filipina puasa 07-01-2015 01:49 AM
Last Post: tominomyyou

Search thread:


[-]
Advertisement