Current time: 06-23-2018, 11:15 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v

05-02-2015 10:21 PM Rainbow ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#1


alpine12 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 17
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Dua Pria China Ditahan akibat Mencuri Jalan Raya

[Image: 1333160Jalan-yang-Dicuri780x390.jpg]

BEIJING, KOMPAS.com — Dua orang pria di Nantong, provinsi Jiangsu, "mencuri" 410 meter jalan raya demi mencari uang tambahan. Kedua orang ini selama beberapa hari membongkar jalanan itu untuk menjual lempengan-lempengan beton jalan sebelum aksi mereka diketahui polisi.

Jalanan di pinggiran kota Nantong itu dibangun pada 2008 dan kondisinya masih sangat baik. Tak heran jika warga setempat beberapa pekan lalu sangat terkejut ketika satu hari mendapati permukaan jalan itu sudah hancur terkelupas.

Polisi yang menyelidiki kasus ini mendapati bahwa komite desa tidak pernah menyetujui pembongkaran atau pemindahan jalan itu sehingga polisi terus mencari penyebab rusaknya jalan tersebut.

Akhirnya polisi menemukan bahwa terkelupasnya permukaan jalan itu akibat dari perbuatan dua orang pria yang hanya diidentifikasi dengan nama Gu dan Yang. Dua pria ini selama dua malam berturut-turut menggali 630 ton lempengan beton menggunakan ekskavator dan truk tanpa diketahui siapa pun.

Mereka lalu menjual lempengan beton itu dengan harga 12.000 yuan atau sekitar Rp 25 juta. Mereka belum sempat membagi hasil penjualan ini saat polisi berhasil melacak jejak keduanya dan menangkap mereka.

Keberhasilan polisi melacak para pencuri jalan itu setelah melihat sebuah truk pertanian mengangkut lempengan beton yang mirip dengan foto beton jalanan yang diambil polisi. Gu akhirnya mengaku bahwa dia yang menjadi otak pencurian jalan itu.

"Jalan ini jarang digunakan warga. Saya pikir lebih baik menggali sebagian jalan ini untuk menghasilkan uang tambahan," ujar Gu.

Kejadian ini bukan kasus pencurian infrastruktur publik pertama di China. Pada Juli tahun lalu, seorang pencuri di Nanjing memicu kekaguman sekaligus pertanyaan saat dia mencuri 24 halte bus untuk alasan yang belum bisa dijelaskan.

sumber : http://internasional.kompas.com/read/201...Jalan.Raya
(This post was last modified: 05-02-2015 10:22 PM by alpine12.)
05-02-2015 11:19 PM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#2


nicx Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 58
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
buset niat amat tuh orang, jalan umum pake di bongkar. pinter. wkwkwk

nicx, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
05-03-2015 09:16 AM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#3


kyud Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ini sihh lebih2 dari niat ...

ga kebayang itu nyolong jalanya berpa lama..

kyud, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
05-03-2015 10:53 AM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#4


Cah_Bagoes Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 437
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.74ƒc
Bitcoin DonaturDonator (Rank I)
kalo di indo mainx lebih halus,,, aspal yg masih cairan yg dimakan,,,, buahaha kabur

Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
(This post was last modified: 05-03-2015 10:53 AM by Cah_Bagoes.)
05-03-2015 11:32 AM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#5


siopang Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 56
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Gila niat banget wkwkw

siopang, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
05-03-2015 12:41 PM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#6


gustishit Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 73
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 403.33ƒc
lumayan tuh 25 jt buahaha

gustishit, very very proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Mohon Maaf Lahir dan Batin ya om wah
05-03-2015 01:49 PM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#7


anak.terlantar31 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
jiaahhh ini mah super kreatif,,
parah demi uang apapun dilakuin :3

anak.terlantar31, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
05-03-2015 03:08 PM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#8


Shinwinds Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.90ƒc
Yang jadi pertanyaan gimana caranya tuh orang bisa nyuri jalan. Apa ngga ketahuan ama yang lewat?buahaha

Shinwinds, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
05-03-2015 04:43 PM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#9


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

niat jg ya.. pake excavator segala o.O
tapi kayanya masi greget yang nyuri 24 halte bus muaha

[Image: 0yiydbV.gif]
05-03-2015 05:31 PM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#10


AnaKosT Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 57
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.28ƒc
greget aamat tuh orang ketawaaa

Who Am I ?
05-03-2015 07:51 PM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#11


nabillah Away
jeketek48
JKT48
*

Posts: 204
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 43.66ƒc
Night Owl
Dagangnya pinter nyolong nya juga pinter

I DON'T NEED SEX BECAUSE THE GOVERMENT FUCK ME EVERY DAY
05-04-2015 05:59 AM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#12


aninditha Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 96
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.24ƒc
mantap lah, jalan aja bisa dicuri wkwkwk, besok besok bisa kali ya nyuri rumah sama pondasinya skalian

aninditha, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
05-04-2015 08:34 PM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#13


cyberwild Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 101
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 5.60ƒc
hmm, ane berani taruhan kalo modal yg di keluarin ga jauh beda ama hasil dari nyurinya wkwkwk

Cara ngedit signature gimana? :'(
05-04-2015 08:49 PM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#14


Gagakseto Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 243
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 9.78ƒc
Maling kelas berat, klau mau maling ayam pasti sama kandang2nya sekalian

[Image: gambar_istri_orang_memang_menantang.jpg]
05-05-2015 04:58 AM RE: ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v
#15


pururut Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 20
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
aduh aduh bisa aja nyuri jalan raya apalagi warga sekitar g tau




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
Thumbs Up bayangkan bagaimana orang ini bisa menghasilkan uang ! okeponsel 12-17-2015 05:52 AM
Last Post: okeponsel
Information koneksi internet di indonesia dari masa ke masa KampretTamvfan 11-14-2015 10:02 PM
Last Post: blackhacker

Search thread:


[-]
Advertisement