Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] PERATURAN JUALAN !
#1
PERATURAN UNTUK BERJUALAN SSH

Jika anda ingin Promo / Berjualan di tempat ini TS harus Menyertakan Bukti Bukti Identitas asli anda dan mengirimkan ke Admin atau Moderator Forum untuk Mendapatkan Badge Trusted Member.
ini untuk menghindari jika ada penipu pedagang SSH ketawaaa

TS bisa juga untuk menyertakan Bukti Bukti Transaksi Sukses dengan Client Client yang Berlangganan dengan SSH anda ..

TS juga bisa menyertakan Link Profile facebook anda / Twitter / No Handphone / YM dll.

Jika ada Trial untuk SSH akan Lebih bagus.

Regards.
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#2
mantap om mimin. klo boleh saran kenapa forum ini aja yang jualan ssh? lumayan buat beli vps forum wah:
TALK LESS DO MORE
Reply
#3
maksudnya om ? :blush: maaf ane rada rada lambat jalan otaknya kwkww wah:
Need Mod
Reply
#4
saya setuju dengan agan milanisti, saya pikir forum ini punya kemampuan untuk buat injek, SSH gratis oke so ..kenapa gak sekalian jualan VPS, SSH /VPN premium, bahkan VPS yang dijadikan proxy.
sumber daya mendukung, tinggal kesiapan dan keberanian mimin dan momon saja kali.

please sy jgn di buli.
Reply
#5
trus kalo jualan ssh/vps/vpn bisa laku gitu wah:
ane mau nih jual, stock melimpah :dodgy:
bebas pilih specs vps ketawaaa
Reply
#6
Post aja threadnya clo ketawaaa kalo saya masih malu sih kalo jualan hehe :blush:
Need Mod
Reply
#7
(01-23-2014, 04:16 AM)ForNesiaFreak Wrote: Post aja threadnya clo ketawaaa kalo saya masih malu sih kalo jualan hehe :blush:

gak ada bakat dagang pak saya wah:
Reply
#8
SAMA jiakakaka :blush:
Need Mod
Reply
#9
asik nih bisa jualan SSH disini, mau kirim ke admin dulu ahh :dodgy: barusan liat2 di forum VPS kirain ada yg jualan juga .. ayo gan yg jualan VPS juga dong ..
Reply
#10
om mimin, om momod, dan petugas lainnya..
Sebelum nya saya mohon maaf yahh...

saya mau posting tapi terkendala nih.

Quote:Atas Perundingan admin dan momod2 dimari, Untuk Menghindari Main Comot langsung Kabur maka Kami membatasi user Untuk Memasuki Zona Tertentu dengan minimal harus Memiliki posting
5 Post untuk Zona Phreaking / Coding and Project
dan 20 post untuk SSH Member Only
Terimakasih atas pengertianya.

Quote:5 Post untuk Zona Phreaking / Coding and Project
Gimana mau bikin 5 post, kalo buka link thread nya aja ga bisa,,, ada notif gitu.

sama dengan yang ini juga
Quote:SSH Member Only

Mohon pengertian nya om...

untuk masalah Trust Member... data saya kirim kemana ya

Via PM Forum atau Email ?
via PM ga bisa, ane masih di disabled fiture PM nya..

maaf, ane sedikit koreksi.

ane masih newbie
Reply
#11
di sub forum mana gan buat jualannya ? mmaaf baru
Reply
#12
mana nih belum ada yg buka thread ane juga pengen jualan ssh kali aja dapet keberuntungan:dodgy:
Reply
#13
ane juga mau ikut ngramein nh.. cool
Reply
#14
mending tread ini si sticky aja min. delete postnya. biar rapi min. inikan cuma info saja jadi cuma bisa di read gak bisa di write ketawaaa
TALK LESS DO MORE
Reply
#15
setuju om admin...
ane baru aja ditipu diforum sebelah,
donasi ane gak diproses, ane tanya2 momod di sana & di shoutbox mereka, tapi ane malah di banned

tapi cukup ane jadikan pengalaman berharga

(01-22-2014, 05:25 PM)jenglotbae Wrote: trus kalo jualan ssh/vps/vpn bisa laku gitu wah:
ane mau nih jual, stock melimpah :dodgy:
bebas pilih specs vps ketawaaa

ane mau om, asal dpt bonus tool inject + squid/proxy bila diperlukan

klo cucok, ane langganan sepanjang tahun dah ketawaaa

NB: ane gk pilih2 isp, kecuali 3 ketawaaa di sini 3 leleeet banget
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  JUALAN SSH MURAH 20 rbu ATM 25 pulsa :) ari putra 2 1,094 03-10-2016, 05:52 PM
Last Post: donkren