Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Pengguna AXIS

#1

mau tanya ni kk yang di mari semua, lokasi mana aja yang bisa gunain SCC AXIS soalnya kalbar SC nya aja belum masuk .idk:
terus mau tanya juga kalau beli SC nya di pulau jawa terus di bawa ke kalbar apa bisa di gunain nyantol ama sinyal XL gitu ?muahaha:
qomarudin, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#2
(05-12-2014, 03:56 PM)qomarudin Wrote:
mau tanya ni kk yang di mari semua, lokasi mana aja yang bisa gunain SCC AXIS soalnya kalbar SC nya aja belum masuk .idk:
terus mau tanya juga kalau beli SC nya di pulau jawa terus di bawa ke kalbar apa bisa di gunain nyantol ama sinyal XL gitu ?muahaha:
cobalah di tanya ma operator axis disana pak,,
tpi biasanya axis udah mendukung semua kota indonesia ,, cuman sinyal yg membedakan huuum:
Timber#44

:hick:
Reply
#3
udah di tanya om kata SPG nya SC AXIS untuk kalbar belum ambil .
cuman belum tanya kalau kita beli kartu di luar kalbar terus di bawa ke kalbar apa bisa di gunain .
qomarudin, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#4
gk bisa digunakan utk sc axis klo gk ad towernya gan... ane dh nyoba alne sinyal axis dan xl beda tower
ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#5
seharusnya axis dah merata di indonesia Smile
Biarlah dianggap kejam n sombong .. yang penting ane asik" aja . BERSYUKURLAH :v
Reply
#6
jadi gak bisa ya om ...:-/
kalau udah merata sih enak om, tapi di kalbar ni gak ada SC nya tanyak sama SPG nya juga belum ada masuk .
setia menanti aja om, makasih banyak info nya om ... thumbsup:
qomarudin, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#7
Bisa kayak nya om. Kalo di daerah yg gak ada sinyal ajiz nebeng ke luna. Ane wktu mudik gk ada yg jual sc axis. Sinyal nya juga gak ada. Ane bawa sc nya dri kota. Alhasil bisa di pake. Dia roaming ke xl

Sent by SMEE Samsung Galaxy Young2 Modified
ikicha, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#8
bisa gan, tapi registrasi dulu krtu nya ditempat agan beli. coz kalo registrasi nya udah pindah wilayah kayak nya ga bisa
edogawa.12, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#9
untungnya wilayah ane axis bisa,,,,
orang gila yang suka gratisan..... | [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#10
makasih ni om untuk informasinya .
kemaren ane langsung datengin Call Center XL katanya bisa kalau beli kartunya di jawa terus di bawa ke kalbar .
di registrasi di kalbar juga bisa katanya om ...
hehehehehhehe ..
makasih banyak mastah infonya, sangat berguna .thumbsup:
qomarudin, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#11
Jabar masih oke oke meskipun roaming wah:
rief, proud to be a member of suryadewa forum since Nov 2013.
Reply
#12
ane belum sempat test SC nya om ..
masih belum punya jadi masih belum bisa ngasih testi ...wah:
qomarudin, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#13
Padahal axis mantep hampir sama kaya luna buahaha karna udah kawin :xixi
rief, proud to be a member of suryadewa forum since Nov 2013.
Reply
#14
itu dia masalahnya om ..
kemaren sempat scan iseng2 pakai linux ..
ternyata XL lagi berbagi data sama Axis .
jadi ane mau coba Axis dulu ni ..
qomarudin, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply