Current time: 10-18-2018, 10:27 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik

10-09-2014 03:42 PM Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#1


yusar201 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
[Image: belanda-belgia-perbatasan-1.jpg]

[Image: belanda-belgia-perbatasan-2.jpg]

Ini merupakan kesepakatan di 13 negara Uni Eropa utk menghilangkan kontrol perbatasan. Paspor dibutuhkan, tapi bukan utk menyeberang, melainkan jika sewaktu-waktu kena razia atau diberhentikan polisi, harus bisa menunjukkan kartu identitas, sama spt disini tiap org harus punya KTP.

unik ya.. bisa kayak gini..

I see Humans but no HUMANITY
(This post was last modified: 10-09-2014 03:44 PM by yusar201.)
10-09-2014 03:52 PM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#2


blacknwhite Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 44
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.72ƒc
(10-09-2014 03:42 PM)yusar201 Wrote:  [Image: belanda-belgia-perbatasan-1.jpg]

[Image: belanda-belgia-perbatasan-2.jpg]

Ini merupakan kesepakatan di 13 negara Uni Eropa utk menghilangkan kontrol perbatasan. Paspor dibutuhkan, tapi bukan utk menyeberang, melainkan jika sewaktu-waktu kena razia atau diberhentikan polisi, harus bisa menunjukkan kartu identitas, sama spt disini tiap org harus punya KTP.

unik ya.. bisa kayak gini..


Serius gan perbatasan negaranya kayak gini?
Manteeep..klo mw jln2 k negara tetangga kaga usah ngbrl sama imigrasi dlu dong hahaha...berarti warga negara ny akur sama warga negara tetangga yaah..hehe
10-09-2014 04:09 PM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#3


yusar201 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
iya kaya gitu gan.. iya emg enak gan.. tapi kalau ada polisi langsung diperiksa deh.. -_-

I see Humans but no HUMANITY
10-09-2014 04:22 PM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#4


A.Ramadhani Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 85
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
wahh ... bahaya kalau perbatasan kya gtu
klo d kalimantan cuman hutan dn ad tugu d tambah pos yg d jaga oleh TNI kita d perbatasan

:pendekar:
10-09-2014 04:54 PM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#5


Guri-Guri
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
rumah yang ada di foto itu pas di tengah2 perbatasan nya ia gan.
misalnya dia di kamar itu belanda, klu mau ke dapur jadi belgia.
haaa-
10-09-2014 09:02 PM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#6


Khori Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 106
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.66ƒc
unik emang, itu orang di gambar 2 kalo ditelpon "kamu dimana?" bingung tuh
10-09-2014 09:09 PM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#7


yusar201 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
(10-09-2014 09:02 PM)Khori Wrote:  unik emang, itu orang di gambar 2 kalo ditelpon "kamu dimana?" bingung tuh

iya gan.. apalagi yang di dalem rumah itu tuhh.. mungkin ke dapur harus pke passport.. wkkw cool

I see Humans but no HUMANITY
10-10-2014 03:57 PM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#8


sagz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 49
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wkwkwk sungguh lucu. itu rumahnya masuk ke negara mana ya? kan kebagi 2 tuh...
10-10-2014 11:52 PM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#9


RubahGeni Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 57
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Perbatasan antar negara hanya menggunakan cat saja, itu rumah2 yang berada di perbatasan ikut negara yang mana ini. ketawaaa
10-11-2014 01:45 AM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#10


lola Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 29
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
sama kayak antara kalimantan dan malaysia jadi ruang tamunya indonesia di dapur sudah malaysia,sementara pemiliknya mencari nafkah di negara malaysia dan mata uangnya pun ringgit,anak mereka sekolah di malaysia
10-12-2014 02:05 AM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#11


asa1212 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 27
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
masih unikan indonesia
10-12-2014 02:34 AM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#12


kinara23 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 103
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 6.43ƒc
Wah tapi kalo diterapin di Indonesia dengan Malaysia,,,bisa bisa rebutan tanah terus gan buahaha
10-12-2014 03:19 AM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#13


vivovace Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 192
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 6.86ƒc
kalau gak salah di indo - malay cuma pakai papan yang ditancepin
10-12-2014 03:45 AM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#14


User Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 54
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wah keluar negeri jadi gak perlu naik pesawat atau kapal laut tuh buahaha
10-13-2014 08:42 AM RE: Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#15


bimapraze Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 55
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Kx gak ada pagerr yg gede y gan




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Negara Baru dan Terkecil di Dunia..Hanya sekitar kebun rumah gajahimut31 04-29-2017 12:35 AM
Last Post: fendycp
  [Info] 10 Negara dengan Hacker Terbanyak di dunia yusar201 04-27-2017 03:39 AM
Last Post: fendycp

Search thread:


[-]
Advertisement