Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Perbatasan Negara Belanda - Belgia Yang Unik
#1
[Image: belanda-belgia-perbatasan-1.jpg]

[Image: belanda-belgia-perbatasan-2.jpg]

Ini merupakan kesepakatan di 13 negara Uni Eropa utk menghilangkan kontrol perbatasan. Paspor dibutuhkan, tapi bukan utk menyeberang, melainkan jika sewaktu-waktu kena razia atau diberhentikan polisi, harus bisa menunjukkan kartu identitas, sama spt disini tiap org harus punya KTP.

unik ya.. bisa kayak gini..
I see Humans but no HUMANITY
Reply
#2
(10-09-2014, 03:42 PM)yusar201 Wrote: [Image: belanda-belgia-perbatasan-1.jpg]

[Image: belanda-belgia-perbatasan-2.jpg]

Ini merupakan kesepakatan di 13 negara Uni Eropa utk menghilangkan kontrol perbatasan. Paspor dibutuhkan, tapi bukan utk menyeberang, melainkan jika sewaktu-waktu kena razia atau diberhentikan polisi, harus bisa menunjukkan kartu identitas, sama spt disini tiap org harus punya KTP.

unik ya.. bisa kayak gini..


Serius gan perbatasan negaranya kayak gini?
Manteeep..klo mw jln2 k negara tetangga kaga usah ngbrl sama imigrasi dlu dong hahaha...berarti warga negara ny akur sama warga negara tetangga yaah..hehe
Reply
#3
iya kaya gitu gan.. iya emg enak gan.. tapi kalau ada polisi langsung diperiksa deh.. -_-
I see Humans but no HUMANITY
Reply
#4
wahh ... bahaya kalau perbatasan kya gtu
klo d kalimantan cuman hutan dn ad tugu d tambah pos yg d jaga oleh TNI kita d perbatasan
:pendekar:
Reply
#5
rumah yang ada di foto itu pas di tengah2 perbatasan nya ia gan.
misalnya dia di kamar itu belanda, klu mau ke dapur jadi belgia.
haaa-
Reply
#6
unik emang, itu orang di gambar 2 kalo ditelpon "kamu dimana?" bingung tuh
Reply
#7
(10-09-2014, 09:02 PM)Khori Wrote: unik emang, itu orang di gambar 2 kalo ditelpon "kamu dimana?" bingung tuh

iya gan.. apalagi yang di dalem rumah itu tuhh.. mungkin ke dapur harus pke passport.. wkkw cool
I see Humans but no HUMANITY
Reply
#8
wkwkwk sungguh lucu. itu rumahnya masuk ke negara mana ya? kan kebagi 2 tuh...
Reply
#9
Perbatasan antar negara hanya menggunakan cat saja, itu rumah2 yang berada di perbatasan ikut negara yang mana ini. ketawaaa
Reply
#10
sama kayak antara kalimantan dan malaysia jadi ruang tamunya indonesia di dapur sudah malaysia,sementara pemiliknya mencari nafkah di negara malaysia dan mata uangnya pun ringgit,anak mereka sekolah di malaysia
Reply
#11
masih unikan indonesia
Reply
#12
Wah tapi kalo diterapin di Indonesia dengan Malaysia,,,bisa bisa rebutan tanah terus gan buahaha
Reply
#13
kalau gak salah di indo - malay cuma pakai papan yang ditancepin
Reply
#14
wah keluar negeri jadi gak perlu naik pesawat atau kapal laut tuh buahaha
Reply
#15
Kx gak ada pagerr yg gede y gan
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Negara Baru dan Terkecil di Dunia..Hanya sekitar kebun rumah gajahimut31 45 6,897 04-29-2017, 12:35 AM
Last Post: fendycp
  [Info] 10 Negara dengan Hacker Terbanyak di dunia yusar201 104 17,077 04-27-2017, 03:39 AM
Last Post: fendycp