Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Perbedaan Layar TFT, IPS dan AMOLED
#31
rata2 yg pke AMOLED tu hrganya di atas 3 jt an -_-
tp sbnrnya ane msh bingung yg dimaksud LCD tu yg sbelah mananya ? soalnya waktu z3nfon3 4 ane pecah layarnya tu waktu diganti ada beberapa lapisan gt. trs yg dimaksud gorilla glass tu yg bgian mananya ya?
fandazky, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#32
wow..ane jadi paham sekarang gan...

berarti tft tarmasuk layar yang masih kalah dengan keduanya ya gan??

sekrang kayaknya layar tft juga masih di pake kan gan di beberapa hape..
dan layar amoled ini sering banget di pake sama samsul..
[Image: _signature__batman_arkham_knight_by_syciix-d7y52s8.jpg]
Reply
#33
ternyata begitu toohh, amoled confirmed, mantap ternyata jempol
~~~Yaara~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
==ForNesiaFamily==


[Image: giphy.gif]


.
Reply
#34
yah klu aq sih yg mana yg murah aja. hehehe. biasa kantong kecil.
irgi, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#35
tft udah teknologi jadoel y gan :c
xcode.phreaker, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#36
ane baru tau ternyata amoled lebih hemat baterai
apadaya HH ane jadul
yomannmanyo, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#37
cara ngecek hh kita ips atau amoled itu dimana ?
rinhunter, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#38
tft kena sinar matahari langsung ga bisa diliat layarnya ketawaaa
Rhodes, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#39
(01-28-2015, 12:38 AM)dj.orion Wrote: Sepengalaman gw sbg teknisi smartphone selama ini
Amoled n ips sangat jarang ketemu rusak dalam pemakaian normal di banding tft (diluar pecah, retak, kesalahan user lain)
Kekurangan tft sejalan umur pemakaian, biasanya warnanya

kalo dari segi ke sensitifanya ada pengurangan gk gan kl TFT dari umur pemakaian,
soalnya tau sendiri harganya juga beda antara amoled,ips sama TFT
ndrw212, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Perbedaan Feature Phone, Smartphone, Phablet dan Tablet batmanbegin 9 1,754 02-01-2015, 03:05 PM
Last Post: kurnia6g