Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Pria-pria ini Lah Pemilik "SENJATA" Terkuat di Dunia
#1
Untuk urusan kekuatan secara fisik maka tidak ada satu pun pihak yang bisa membantah kekuatan pria, meski bukan tidak mungkin ada banyak wanita yang memiliki kekuatan yang sama atau bahkan melebihi pria. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di dunia ini, tidak hanya dari sisi kekuatan tapi juga dari sisi teknologi maupun kesehatan. Namun, bisa dipastikan tidak semua orang bisa memiliki kelamin terkuat di dunia. Bukan dalam hal bercinta tapi dari sisi kekuatan yang sebenarnya.
Bagi para pria organ intim tentu menjadi organ yang sangat penting, namun ternyata ada segelintir pria yang justru menggunakan alat kelaminnya dengan aksi-aksi yang sangat gila. Penasaran, siapa saja pria berkelamin terkuat di dunia? Berikut ulasannya.

Bob Flanagan
Show ContentSpoiler:

Yang You
Show ContentSpoiler:

Zhao Zhenhua
Show ContentSpoiler:

Menarik Truk
Show ContentSpoiler:
Anda mau coba memecahkan rekornya? Awas putus!
Reply
#2
dan untuk wanita dengan missV terkuat
"Tatyana Kozhevnikova"


keterangan lebih lanjut google sendiri ya wkwk
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
#3
Yang pertama itu mungkin karena frustrasi kali, jadi anu nya dipukul-pukul. Smile
Reply
#4
liat yng pertama jadi ngilu sendiri
Who Am I ?
Reply
#5
kuat dalam ngankat beban tp kagak kuat di rnjang sma aj bodong,,,, kabur
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
Reply
#6
thread seperti ini cocoknya di berita dunia
thread ane move
lain kali jangan diulangi
siagasatu
AVI


Reply
#7
(04-13-2015, 12:16 PM)aviator Wrote: dan untuk wanita dengan missV terkuat
"Tatyana Kozhevnikova"


keterangan lebih lanjut google sendiri ya wkwk

Ane barusan iseng liat videonya di yutub gan. Wkakakakak... gokil pas detik2 terakhirnya
Reply
#8
(04-14-2015, 04:48 PM)Cah_Bagoes Wrote: kuat dalam ngankat beban tp kagak kuat di rnjang sma aj bodong,,,, kabur

mungkin uda g bisa dipake diranjang lagi gan..
udah jadi sedotan kali bentuknya, gara" ditarik" g karuan muaha
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
#9
kuat2, kl msh muda jgn deh coba2 kl bisa. selip2, organ penting putus masa depan lsg ilang. mungkin kl di indonesia ane megang limbad Smile
orangbiasa, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#10
(04-14-2015, 07:52 PM)fornesianoobs Wrote: Ane barusan iseng liat videonya di yutub gan. Wkakakakak... gokil pas detik2 terakhirnya
sama gan karena penasaran ane juga nyari dan ketemu videonya di youtube
bner2 angkat barbel yg greget gangnam
Show ContentSpoiler:
No Game No Life
Reply
#11
Bener-bener kuat tuh barangnya haha
buahaha
Reply
#12
wow banget,jgn ditiru yah adik 2 ekwkwk
anang66, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#13
punya titit kuat bgt juga percuma IMO
kalo yg kuat ato berotot bisep gampang pamernya, singsingkan lengan baju sdh kelihatan ototnya bisa dimana aja termasuk pinggir jalan

lha kalo titit nya di tempat umum dikeluarkan malah ditangkep polisi tuh orang, belum lagi pas pulang dimarahi emaknya kalo ketahuan

lha keluarganya kalo sampe ketahuan ada anggota keluarganya suka pamer titit kan malu banget buahaha
adheetama, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#14
pake apa gan yah biar bisa kaya mereka bisa memuaskan hasrat wanita
H.est, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#15
mengerikan
udah g bs puas dgn 1 perempuan aja hhha
gajahduduk, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Wogh! Pantun Prabowo Jadi Senjata Makan Tuan. bendjo116 22 4,042 06-03-2015, 02:40 AM
Last Post: gajahduduk
  [Info] Bukan PDI-P, Siapa Pemilik Domain Internet "Jokowi.id"? Dobez 22 3,806 12-03-2014, 01:13 AM
Last Post: ires92