Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Ringtone Terpopuler Dunia, Nokia Tune kini Resmi Berusia 20 Tahun

#1
Kalau berbicara tentang sebuah ringtone, tentunya tahu dong Nokia Tune. Ringtone sederhana yang diluncurkan oleh Nokia pada tahun 1994 dan dihadirkan pertama kali oleh perusahaan asal Finlandia tersebut pada handphone Nokia 2110.

Kini, ringtone tersebut pun telah secara resmi merayakan ulang tahunnya yang ke 20. Sebuah usia yang sangat tua, terlebih untuk sebuah ringtone klasik handphone. “Mana yang lebih dulu datang, handphone nokia atau ringtone Nokia yang terkenal?,” tulis Nokia di situs resminya.

Nokia pun menjelaskan bahwa ringtone Nokia Tune tersebut ditulis pada tahun 1902 dan disebut juga dengan nama Grande Valse. “Tepat 92 tahun sebelum kami meluncurkan (handphone) 2110,” ujar Nokia.

VIDEO:
Dan kini, untuk merayakan ulang tahun ringtone fenomenal miliknya, Nokia pun meluncurkan versi acapella dari ringtone Nokia Tune. Langkah ini pun dilakukan oleh Nokia untuk kembali mengingatkan para pecinta produk handphone miliknya akan masa-masa kejayaannya lalu.
Reply
#2
Lebay ah nokia.... ningtone aja di ulang tahunin..... ketawaaa
Inject Manteb:
Reply
#3
kurang tau gan.. bingungs: bingungs:
Reply
#4
Ringtone yang sangat familiar ditelinga..
Am3nk, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#5
kwkwkwk....aya2 wae...neng nokiyem...
Reply
#6
selamat ulang tahun buat ringtone nokia hahaha
Reply
#7
booming di indonesia emank klo liat kenangan fotonya gambar nokia jadl hahah
selamat dech buat nokiyem yg msh axis walaupun di hajar ama android ,dan apple
bawahtanah, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#8
hahahaha kereeen... rington dari nokia memang sangat familiar di telinga...
Reply
#9
Nokia riwayat mu kini ketawaaa
Dulu jaya sekarang hancur. Pake gengsi ga mau buat android sih, pas sekali buat tapi ga serius ngegarapnya ketawaaa

samsung dulu jauh di bawa nokia, sekarang nokia jauh di bawah samsung.
samsung masih berdiri kokoh, nokia udah di beli mikocok ketawaaa
Reply
#10
konon kabarnya ringtone nokia itu diambil dari sandi morse bingungs:
kyomon, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#11
ya ane sepakat, tapi ane lebih suka versi polyphonicnya aja deh
Mokotabi, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#12
benar-benar, jadi teringat masa-masa kejayaan nokia, baik ringtunnya, henpunnya, bahkan sampe disebut henpun sejuta umat
Please, sir, I want some more..
Reply
#13
Nokiyem, HP masih pake sampe sekarang muahaha:

"Kebahagiaan abadi takkan pernah singgah sebelum engkau mengetahui apa ARTI HIDUP yang sesungguhnya."

LEMME IN SILENCE FOR A WHILE

Reply
#14
Hape ane aja skrg pakai ringtone ini, unik sih dan emang ane suka ama bunyinya
Reply
#15
hape sony gw juga pake ringtone nokie.. buahaha
Reply
#16
Teno neno neno neno neng... wah bikin kangen tuh gan ringtone itu.
[Image: images.jpg]
Kuliah bukan jurusan IT, tp tertarik belajar bahasa pemrograman.

Thanks Fornesia.
Reply
#17
bahaha kurang greget tuh ? video in nya pake iphone ? WKAOKEOAKWO
yugoap, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#18
gila udah seperlima abad aja, emang legendaris banget sih itu ringtone nya te no neng te no neng te no neng nong neng
zergeant, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Heboh, Nama Domain "SUCKS" Resmi Diluncurkan kocakkocuk 5 2,305 03-07-2016, 10:23 PM
Last Post: BeJo
  Mumi Biksu Berusia 200 Tahun Diyakini 'Masih Bernyawa' puasa 19 5,200 08-27-2015, 10:32 AM
Last Post: dalbo