Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#1
[Image: legoart-1.jpg]

Seniman Lego Jepang, Sachiko Akinaga membuat berbagai benda dari Lego – salah satunya adalah buah pisang berukuran nyata yang dapat dikupas. Yang membuatnya lebih mengesankan lagi adalah ia membuatnya selama 10 menit pada suatu kompetisi!

[Image: legoart-2.jpg]

Ini bisa menjadi pisang yang keren untuk dipajang

Source : kawaiikakkoiisugoi.com
Reply
#2
:sleepy: di indo mah jarang sekali ad kompetisi lego
anak kecil aja yang minta lego kadan gag di beliin :huh:
==___MEMBERI DAN MENERIMA HASIL ___==
angguk2
www.fornesia.com
Reply
#3
kreatif wahwah
\__|BANKAI.... Kamishini No Yariii ..!!|__/



:pendekar:
Reply
#4
wekekeeke ajibngakak:
Reply
#5
jah.. kok bisa gitu ya??
lego ada engsel nya
Reply
#6
kakoiiiiii.....wah:
jadi pengen punya.
kalo dijual pasti mahal.
akira666, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#7
keren juga nih, kreatif.
di indo beli lego dmana ya ??
i.kan, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#8
unik.. bisa dimakan gak tu hehe
Reply
#9
buseet,,, kreatip bgt yak... kepikiran buikin pisang dari lego..
tp gada kerjaan juga sih
Reply
#10
Sugoi......
Selanjutnya Durian yang dapat dikupas.
Reply
#11
ntar ane bikin yg lebih hebat dari itu
buat rmaja indo jangan penah menjelakkan negara nya kita haruz menjadi pemuda yg agrezif dan yaqin biza membuat yg lebih dari aa yg telah di buat oleh jepang
Reply
#12
kretip ini gan ...
naifla, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#13
woowww... keren gan
Reply
#14
SDM jepang memang tiada tandingannya.. TOP MARKOTOP..
Menunggu kontribusi dari indo..
Reply
#15
mantap gan,, orang indonesia buat sekalian pohonnya aja, ketawaaa biar lebih keren
didi.manoso, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Hanako-san siHantu Toilet Jepang Phreaker|007 158 20,572 10-31-2015, 08:56 PM
Last Post: didiru
  Jepang Gelar Pernikahan Robot Pertama di Dunia OneZeroID 9 1,369 06-30-2015, 02:45 AM
Last Post: INK07