Current time: 10-20-2018, 06:37 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko

07-03-2015 04:07 AM TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#1


kakek1987 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 67
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 5.45ƒc
Ratusan Orang Tewas....aduuhh pesawat tahub 1964 masih di pakai,klu di pikir bukan salah PILOT nya tapi PARAH banget Pemerintah nya...kasia liat TNI di anak tirikan g kayak POLISI di EMASKAN




Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
07-03-2015 04:20 AM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#2


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,324
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.56ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
judul nya keren om
kirain terekam pas mau jatuh hehe

[Image: fornesia_signature1.gif]
07-03-2015 06:21 AM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#3


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

lha emang parah banget ini negara, jangankan pesawat, mobil amphibi, bus umum, ampe truk umum berumur setengah abad jg gampang ditemuin.. (kalo belum ada korban, belum diganti -_- )
seharusnya ad standar buat angkutan massal, biar yang sekiranya uda g mencukupi standar bisa dilarang jalan

[Image: 0yiydbV.gif]
(This post was last modified: 07-03-2015 06:21 AM by aviator.)
07-03-2015 07:54 AM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#4


graf_1 Away
MAFIA LENDIR
Anime Lovers
***

Posts: 203
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 117.23ƒc
wah salah judul itu videonya,
itu sih bukan 'detik-detik jatuhnya pesawat' om,
itu harusnya 'detik-detik setelah jatuhnya pesawat'
07-03-2015 10:17 AM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#5


ayibiko Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 782
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 276.13ƒc

Night Owl
ngeri nya pesawat setengah abad masih dibiarin mengudara
padahal masa proyeksi mesin" besar kaya gitu cuman sampe 30 tahunan
masalah teknis biasanya banyak timbul habis itu wafduh
07-03-2015 12:15 PM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#6


mbahsaprol Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 141
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 11.68ƒc
(07-03-2015 06:21 AM)aviator Wrote:  lha emang parah banget ini negara, jangankan pesawat, mobil amphibi, bus umum, ampe truk umum berumur setengah abad jg gampang ditemuin.. (kalo belum ada korban, belum diganti -_- )
seharusnya ad standar buat angkutan massal, biar yang sekiranya uda g mencukupi standar bisa dilarang jalan

mgkn bukan nunggu korban om......... tp nunggu smpe bener" rusak dan gk bisa diperbaiki... barulah diganti idk
07-03-2015 12:22 PM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#7


adhityarp Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 41
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 2.77ƒc
wahh gw kira sesuai judulnya
semoga para korban diterima sisinya

adhityarp, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014. dan saya suka Kimcil.
07-03-2015 10:23 PM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#8


ipahlevi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 242
Joined: May 2015

Reputation:

FCoin: 64.41ƒc
ane sebagai warga medan turut berduka cita
ada saksi yg bilang sblum pesawat jatuh,ada ledakan dulu di udara..mungkin udah meledak kali yakk baru jatuh ke tanah

ipahlevi, proud to be a member of ForNesia Family since May 2015.
07-03-2015 10:50 PM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#9


┌GREED┐ Away
(∩`-´)⊃━☆゚.*・。゚
Banned

Posts: 16
Joined: Jun 2015

FCoin: 2,198.40ƒc
yang dibahas ditivi cuma "ganti rugi, asuransi, korban, total kerugian" tapi g ada yang bahas sebab pesawat jatuh, blackbox-nya jg entah gimana kabar o.O
07-03-2015 11:34 PM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#10


motorokr Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 127
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 4.32ƒc
ini pesawat jaman dulu gan tukeran ama tawanan CIA amrik dan sialnya indonesia itu diembargo suku cadangnya buat hercules jadi ya kaya gini pasti rusak tetep diterbangkan :(

motorokr, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
07-04-2015 03:12 AM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#11


CandraS Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 224
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 8.03ƒc
kayak nya gak ada toleran dalam hal keuangan sampe pesawat setengah abad masih di ijin kan terbang ckckckck

"PENGELANA DUNIA MAYA"
07-04-2015 03:12 AM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#12


arasy15 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 111
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 8.79ƒc
(07-03-2015 10:50 PM)┌GREED┐ Wrote:  yang dibahas ditivi cuma "ganti rugi, asuransi, korban, total kerugian" tapi g ada yang bahas sebab pesawat jatuh, blackbox-nya jg entah gimana kabar o.O

Itu pesawat gak ada BlackBoxnya Om
Dikarenakan tahun produksi yang sudah sangat lama Hercules C-130 belum menggunakan teknologi tersebut.
Itu memang ada yg error di mesinya , soalnya meledak diatas lalu baru jatuh/
ehem

“Manusia yang pernah gagal, berarti manusia yang pernah berjuang.
Beda halnya dengan menyesal yang tak berjuang.”



Spoiler :
Nice Seafood


[Image: ag1zfmZvcm5lc2lhY29tchQLEgdQaWN0dXJlGICAgIDAnIIKDA]
07-04-2015 03:42 AM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#13


syahrulloh Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 3.50ƒc
baca2 sih ada yang pasang antena terlalu tinggi di sekitar bandara.. .. terkena sayap mesin.. tapi turut berduka cita aja. deh semoga di terima di sisi NYA amin
07-04-2015 05:38 AM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#14


kakek1987 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 67
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 5.45ƒc
(07-03-2015 12:22 PM)adhityarp Wrote:  wahh gw kira sesuai judulnya
semoga para korban diterima sisinya

TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko

ana g bilang detik2 om hehehe cool

(07-03-2015 07:54 AM)graf_1 Wrote:  wah salah judul itu videonya,
itu sih bukan 'detik-detik jatuhnya pesawat' om,
itu harusnya 'detik-detik setelah jatuhnya pesawat'

TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko

ana g bilang detik2 om hehehe cool

Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
(This post was last modified: 07-04-2015 05:38 AM by kakek1987.)
07-04-2015 11:11 AM RE: TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko
#15


cuyonk Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 51
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 1.60ƒc
Gak sesuai ama julu nya buahaha
Mudah2han korban nya cepat di identifikasi dan di terima di sisi allah

HIDUP SENANG INTERNET GRATIS SELAMANYA




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Pesawat Hercules Jatuh di Medan OneZeroID 07-05-2015 09:38 AM
Last Post: castielo
  [Info] AWAS 21+ - BIADAB Orang ini,Bantai Keluarga di depan WARGA kakek1987 06-30-2015 06:09 AM
Last Post: uloel

Search thread:


[-]
Advertisement