Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko

#1
Ratusan Orang Tewas....aduuhh pesawat tahub 1964 masih di pakai,klu di pikir bukan salah PILOT nya tapi PARAH banget Pemerintah nya...kasia liat TNI di anak tirikan g kayak POLISI di EMASKAN

Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
Reply
#2
judul nya keren om
kirain terekam pas mau jatuh hehe
Reply
#3
lha emang parah banget ini negara, jangankan pesawat, mobil amphibi, bus umum, ampe truk umum berumur setengah abad jg gampang ditemuin.. (kalo belum ada korban, belum diganti -_- )
seharusnya ad standar buat angkutan massal, biar yang sekiranya uda g mencukupi standar bisa dilarang jalan
Reply
#4
wah salah judul itu videonya,
itu sih bukan 'detik-detik jatuhnya pesawat' om,
itu harusnya 'detik-detik setelah jatuhnya pesawat'
Reply
#5
ngeri nya pesawat setengah abad masih dibiarin mengudara
padahal masa proyeksi mesin" besar kaya gitu cuman sampe 30 tahunan
masalah teknis biasanya banyak timbul habis itu wafduh
Reply
#6
(07-03-2015, 05:21 AM)aviator Wrote: lha emang parah banget ini negara, jangankan pesawat, mobil amphibi, bus umum, ampe truk umum berumur setengah abad jg gampang ditemuin.. (kalo belum ada korban, belum diganti -_- )
seharusnya ad standar buat angkutan massal, biar yang sekiranya uda g mencukupi standar bisa dilarang jalan

mgkn bukan nunggu korban om......... tp nunggu smpe bener" rusak dan gk bisa diperbaiki... barulah diganti idk
Reply
#7
wahh gw kira sesuai judulnya
semoga para korban diterima sisinya
adhityarp, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
ane sebagai warga medan turut berduka cita
ada saksi yg bilang sblum pesawat jatuh,ada ledakan dulu di udara..mungkin udah meledak kali yakk baru jatuh ke tanah
ipahlevi, proud to be a member of ForNesia Family since May 2015.
Reply
#9
yang dibahas ditivi cuma "ganti rugi, asuransi, korban, total kerugian" tapi g ada yang bahas sebab pesawat jatuh, blackbox-nya jg entah gimana kabar o.O
Reply
#10
ini pesawat jaman dulu gan tukeran ama tawanan CIA amrik dan sialnya indonesia itu diembargo suku cadangnya buat hercules jadi ya kaya gini pasti rusak tetep diterbangkan :(
motorokr, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#11
kayak nya gak ada toleran dalam hal keuangan sampe pesawat setengah abad masih di ijin kan terbang ckckckck
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
#12
(07-03-2015, 09:50 PM)┌GREED┐ Wrote: yang dibahas ditivi cuma "ganti rugi, asuransi, korban, total kerugian" tapi g ada yang bahas sebab pesawat jatuh, blackbox-nya jg entah gimana kabar o.O

Itu pesawat gak ada BlackBoxnya Om
Dikarenakan tahun produksi yang sudah sangat lama Hercules C-130 belum menggunakan teknologi tersebut.
Itu memang ada yg error di mesinya , soalnya meledak diatas lalu baru jatuh/
ehem
“Manusia yang pernah gagal, berarti manusia yang pernah berjuang.
Beda halnya dengan menyesal yang tak berjuang.”



Reply
#13
baca2 sih ada yang pasang antena terlalu tinggi di sekitar bandara.. .. terkena sayap mesin.. tapi turut berduka cita aja. deh semoga di terima di sisi NYA amin
Reply
#14
(07-03-2015, 11:22 AM)adhityarp Wrote: wahh gw kira sesuai judulnya
semoga para korban diterima sisinya

TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko

ana g bilang detik2 om hehehe cool

(07-03-2015, 06:54 AM)graf_1 Wrote: wah salah judul itu videonya,
itu sih bukan 'detik-detik jatuhnya pesawat' om,
itu harusnya 'detik-detik setelah jatuhnya pesawat'

TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko

ana g bilang detik2 om hehehe cool
Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
Reply
#15
Gak sesuai ama julu nya buahaha
Mudah2han korban nya cepat di identifikasi dan di terima di sisi allah
HIDUP SENANG INTERNET GRATIS SELAMANYA
Reply
#16
(07-04-2015, 04:38 AM)kakek1987 Wrote:
(07-03-2015, 11:22 AM)adhityarp Wrote: wahh gw kira sesuai judulnya
semoga para korban diterima sisinya

TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko

ana g bilang detik2 om hehehe cool

(07-03-2015, 06:54 AM)graf_1 Wrote: wah salah judul itu videonya,
itu sih bukan 'detik-detik jatuhnya pesawat' om,
itu harusnya 'detik-detik setelah jatuhnya pesawat'

TEREKAM !! Pesawat Hercules Jatuh Menimpah WARGA dan Ruko

ana g bilang detik2 om hehehe cool

btw... judulnya yang bikin penasaran untuk di klik....
dsma22, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#17
Turut berduka buat terjatuhnya pesawat tua ini.
Setelah terjatuhnya pesawat ini banyak pengakuan dari beberapa orang,dulu pesawat ini jg pernah nampung relawan yg sedang membawa bala bantuan untuk korban bencana gempa bumi di nias, relawan ini berpikir klo naek herculer ini gratis, krna sedang membawa bantuan kemanusian. Ternyata mesti bayar sekitar Rp 600.000
Indonesian Prayboy | Pengecer issue dan wacana |bisnis silaturahmi |pemimpi paruh waktu | 1 dari 10 pemuda pesanan soekarno
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Pesawat Hercules Jatuh di Medan OneZeroID 11 3,510 07-05-2015, 08:38 AM
Last Post: castielo
  INFO AWAS 21+ - BIADAB Orang ini,Bantai Keluarga di depan WARGA kakek1987 3 1,613 06-30-2015, 05:09 AM
Last Post: uloel