Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] TIPS UJIAN NASIONAL

#1
Smile 
buat adik-adik SMP yang besok mau UN, ni ada sedikit tips mengerjakan UN.

tips mengerjakan ujian :
1. lembar jawab tu dah ada nama NIM komplit, jadi situ gak usah nulis/nambahin biodata segala
2. pada kolom pernyataan tu cukup nyalin contoh yg ada jadi jgn nulis curcolan kamu & jgn harap ada autotext
3. ingat!! ini medianya kertas bukan elektronik jadi jgn harapin bisa copas
4. kalo mau meguru pada mbah doogle kamu harus siapin dupa n kembang menyan
5. pada kolom jawaban ABCD tu cukup dilingkari bukan dianyam apalagi diileri
6. ingat!!! pensilnya cukup 2B bukan 32B apalagi 36D (bakalan gembandul nggilani..!!!)
7. yg duduk di depan tu penjaga, bukan cowok/cewek utk digoda
8. dilarang keras menyembunyikan contekan di bawah rok, apalagi jika kamu adalah cowok
9. jika kamu udah nyerah gak sanggup ngerjain lagi jgn bingung cukup lambaikan tangan pada kamera
10. sekali lagi pensilnya adl 2B bkn 36B, jadi pasangannya tu rautan bukan Badan Hukum
Reply
#2
tambahan:
kalo ngerjain soal yang susah, senyum aja jangan manyun, mo manyun juga gak bakal keluar jawaban nya haha:
Reply
#3
Satu lagi, kalo kamu gak lulus salahin contekanmu wkwkw
TohIsm, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#4
yaaah udahhan nih UNnya juga :P
miraj, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#5
ujian dah lewat mas ..kwkwkwkw
gatra126, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#6
udah lewat ya Ujiannya, ane lupa gak ikut haha
Reply
#7
ahhaahah semprullllll,,,, mantephh coyyy
Reply
#8
lol yg terakhir kayanya cari perkara kena pasal wkwkwk
Reply
#9
genrenya milih treesome apa handjob bang..? buahaha
Reply
#10
11. kalo nggak tau jawabannya, cukup hitung kancing baju anda
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
#11
no. 11 kalo kamu belom tau jawabannya coba isikan saja cinta, karena cinta engga pernah salah
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Tips Menghadapi Ujian Nasional alpine12 8 2,489 04-11-2015, 05:23 PM
Last Post: faztmob
  Tips buat Pemudik muklibu 15 4,003 02-12-2015, 10:17 PM
Last Post: SpecialOne