Current time: 08-16-2018, 05:56 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] TIPS UJIAN NASIONAL

04-30-2014 12:43 AM Smile TIPS UJIAN NASIONAL
#1


2damncool Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 20
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
buat adik-adik SMP yang besok mau UN, ni ada sedikit tips mengerjakan UN.

tips mengerjakan ujian :
1. lembar jawab tu dah ada nama NIM komplit, jadi situ gak usah nulis/nambahin biodata segala
2. pada kolom pernyataan tu cukup nyalin contoh yg ada jadi jgn nulis curcolan kamu & jgn harap ada autotext
3. ingat!! ini medianya kertas bukan elektronik jadi jgn harapin bisa copas
4. kalo mau meguru pada mbah doogle kamu harus siapin dupa n kembang menyan
5. pada kolom jawaban ABCD tu cukup dilingkari bukan dianyam apalagi diileri
6. ingat!!! pensilnya cukup 2B bukan 32B apalagi 36D (bakalan gembandul nggilani..!!!)
7. yg duduk di depan tu penjaga, bukan cowok/cewek utk digoda
8. dilarang keras menyembunyikan contekan di bawah rok, apalagi jika kamu adalah cowok
9. jika kamu udah nyerah gak sanggup ngerjain lagi jgn bingung cukup lambaikan tangan pada kamera
10. sekali lagi pensilnya adl 2B bkn 36B, jadi pasangannya tu rautan bukan Badan Hukum
06-02-2014 11:09 AM RE: TIPS UJIAN NASIONAL
#2


dabloz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 11
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
tambahan:
kalo ngerjain soal yang susah, senyum aja jangan manyun, mo manyun juga gak bakal keluar jawaban nya haha:
06-08-2014 02:23 PM RE: TIPS UJIAN NASIONAL
#3


TohIsm Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 60
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Satu lagi, kalo kamu gak lulus salahin contekanmu wkwkw

TohIsm, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-16-2014 10:12 PM RE: TIPS UJIAN NASIONAL
#4


miraj Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 41
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.37ƒc
yaaah udahhan nih UNnya juga :P

miraj, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-17-2014 06:18 PM RE: TIPS UJIAN NASIONAL
#5


gatra126 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 60
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.81ƒc
ujian dah lewat mas ..kwkwkwkw

gatra126, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-18-2014 08:32 AM RE: TIPS UJIAN NASIONAL
#6


resaadnan Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
udah lewat ya Ujiannya, ane lupa gak ikut haha
06-19-2014 01:32 AM RE: TIPS UJIAN NASIONAL
#7


dhatuk Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 8
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ahhaahah semprullllll,,,, mantephh coyyy
06-20-2014 12:39 AM RE: TIPS UJIAN NASIONAL
#8


ekouh Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 56
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
lol yg terakhir kayanya cari perkara kena pasal wkwkwk

[Image: tumblr_m4s6faeupt1r24otho1_400.gif]
10-10-2014 10:30 PM RE: TIPS UJIAN NASIONAL
#9


vanio Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 83
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 4.12ƒc
genrenya milih treesome apa handjob bang..? buahaha
10-11-2014 12:53 AM RE: TIPS UJIAN NASIONAL
#10


febrian26 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 86
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 4.48ƒc
11. kalo nggak tau jawabannya, cukup hitung kancing baju anda

febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
10-11-2014 01:01 AM RE: TIPS UJIAN NASIONAL
#11


kocakkocuk Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 101
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 14.79ƒc
no. 11 kalo kamu belom tau jawabannya coba isikan saja cinta, karena cinta engga pernah salah




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Tips Menghadapi Ujian Nasional alpine12 04-11-2015 06:23 PM
Last Post: faztmob
  Tips buat Pemudik muklibu 02-12-2015 11:17 PM
Last Post: SpecialOne

Search thread:


[-]
Advertisement