•  Previous
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4(current)
  • 5
  • 6
  • 10
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Tips Menjaga Kesehatan Mata di Depan Komputer
#46
kalo ane setiap sejam sekali buat jalan2 kebelakang abis itu balik lagi..
oh ya di workspace kita juga perlu air putih gan jaga2 sama ginjal karena kita duduk lumayan lama. thanks
Reply
#47
kadang juga ngerasa pedih grjala apa ni mang
Reply
#48
minus jus dulu sebelum maen laptop :p

pasang screen protector yg males biasanya
Reply
#49
jangan terlalu lama maen di depan leptop cukup 2-3 jam saja buahaha
Reply
#50
(12-19-2014, 08:00 AM)ngelmupari Wrote: kalo ane setiap sejam sekali buat jalan2 kebelakang abis itu balik lagi..
oh ya di workspace kita juga perlu air putih gan jaga2 sama ginjal karena kita duduk lumayan lama. thanks
betul banget agan ini
adek ane pernah kena kasus begini, perut sakit di daerah ginjal
setelah konsul ke dokter karena kelamaan duduk sama kurang minum jempol
(12-20-2014, 01:43 PM)mamake69 Wrote: jangan terlalu lama maen di depan leptop cukup 2-3 jam saja buahaha
kalo perlu seperlunya aja om
itu lebih rekomendasi sih cengengesan
Reply
#51
ada tambahan lagi, gw pernah baca gitu kalo lama menatap monitor, alihkan pandangan liat ke luar, usahakan liat yg warna hijau2 gitu. konon katanya bisa bikin mata rileks.
Reply
#52
okehhhh....... bosssssss..........
Reply
#53
untuk point no.6 kayaknya gampang....tp susah. Alias Males ketawaaa
Reply
#54
tambahin gan
skrg udah ada kan kacamata anti radiasi Smile
Reply
#55
kalo ane brightness nya di mentokin paling bawah gan
maklum mata udah uzur...
btw, susu ga bagus dimata gan, bagus nya di minum ketawaaa
Reply
#56
Nice info gan
Kayaknya mata ane perlu banyak istirahat gan
brxann, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#57
(12-27-2014, 02:12 PM)Acnologia Wrote: tambahin gan
skrg udah ada kan kacamata anti radiasi Smile
jempol ada juga bagi yang sudah minus
pake kalo gak salah ibrid om cmiwiw
(12-28-2014, 07:09 PM)brxann Wrote: Nice info gan
Kayaknya mata ane perlu banyak istirahat gan
loh ko gitu om? hah
gak perlu banyak istirahat asal rutin aja tiap beberapa jamnya
Reply
#58
kalo ane ngurangin contras ama brightnes gan
Reply
#59
banyak2 makan wortel gan kalo sering di dpn PC
Reply
#60
saya satuharian bisa di depan pc lebih dari 8 jam -_-
kaykanya udah saatnya deh ane ikutin tipsnya

makasih ts
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4(current)
  • 5
  • 6
  • 10
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Cara Merawat Kesehatan Payudara dan Keindahannya virgo 19 2,837 11-22-2015, 04:37 PM
Last Post: athin.davi
Smile [Info] Tips jika ditilang polisi lalu lintas Fzy47 258 31,630 11-04-2015, 06:22 PM
Last Post: athin.davi