•  Previous
  • 1
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10(current)
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Tips Menjaga Kesehatan Mata di Depan Komputer
biasa kan ngemil buah Rimbang (Salanum ferrogium Jacq.)
saat di depan monitor yg idup cool
Code:
[code]                                              

                       http://
Reply
untung kamar ane cat nya ijo jd gampang, kl mata lelah tgl liat tembok
mvbia, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
alhamdullah ampe sekarang belum bermata 4. dan ane usahain janganlah hehehe
[Image: yDG6BSz.gif]
Reply
nice share gan! seharian dikomputer jadi agak khawatir ama kesehatan mata, tp alhamdulilah smpe sekarang msih fine2 aja
Reply
ane belom lama gan beli lensa anti glare anti radiasi elektro magnet.gak tau membantu pa gak.biasanya kalo harganya mahal ada fungsinya
Reply
ane udah minus pake kacamata komputer cool
Reply
yg penting jangan terlalu memaksakan diri kecuali kegiatan yg penting di depan laptop gan ketawaaa
ExDeathZero, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
kondisi lampu kamar jangan di matiin
karena pengaruh besar buat mata
terus kata dokter, di depan komputer tidak masalah lama
asal sesekali lihat yang hijau2
[Image: 13320.gif]
Reply
redupkan layar monitor itu pasti sampai tidak terlihat lagi
athin.davi, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
udah sejak sd sering main depan layar komputer jadinya sekarang harus pake kacamata, hahaha
aepcisc, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
nice infoh gan... dan jangan lupa banyakin makan wortel hee
ferdyzz, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
Reply
Wah pas nih buat saya yang kerjanya tiap hari di depan monitor terus, bener kadang-kadang mata perih dan pedes kaya ngiris bawang gitu apa karena kelamaan natap layar ya? ane sih paling istirahat tiap jam 5 menitan, apa itu terlalu sebentar ya?
Reply
Ane mah minum jus wortel kalo mata sering kabur
Andypradana28, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2015.
Reply
kalo kamar yg ada jendelanya posisikan cpu/laptop di deket jendela
biar mata bisa istirahat liat luar ruangan
Code:
Error while loading image
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10(current)


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Cara Merawat Kesehatan Payudara dan Keindahannya virgo 19 2,838 11-22-2015, 04:37 PM
Last Post: athin.davi
Smile [Info] Tips jika ditilang polisi lalu lintas Fzy47 258 31,633 11-04-2015, 06:22 PM
Last Post: athin.davi