Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Tooth Censor

#1
[Image: tooth-sensor.jpg?w=640&h=365]


Anda mungkin sering mendengar lelucon tentang dokter gigi, dan kebanyakan orang tidak menyukai mengunjungi dokter gigi. Jadi apa yang dapat dilakukan jika Anda benar-benar ingin menjaga gigi Anda agar tetap sehat tanpa harus pergi ke dokter gigi untuk pemeriksaan yang terlalu sering atau berkala?

Berikut adalah kabar baik untuk Anda, bahwa: ilmuwan di Princeton dan Tufts telah mengembangkan sebuah sensor khusus gigi, Tooth Censor. Benda kecil mungil yang canggih ini akan dapat mengingatkan Anda setiap saat, dikala ia mulai mendeteksi bakteri yang mampu membahayakan bagi gigi Anda. Jadi kedepannya, kemungkinan gigi rusak atau sakit sangat-sangat minim.
Reply
#2
Apakah tooth sensor ini malahan akan menjadi tempat berkumpulnya bakteri2 dan nantinya malahan akan menjadi karies atau lubang gigi?
brxann, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#3
berarti tiap sensornya mendeteksi bakteri harus sikat gigi dong yah ?
Reply
#4
terlalu ribet n mahal.. mending pakai pola hidup sehat aha...
Reply
#5
ane sendiri ngeliat gambarnya kok agak gimana gitu ya
nafsu makan ane jadi berkurang sedih
AVI
Reply
#6
Itu chip apa gak rusak ya .? Kan tiap hari kena air liur tuh .
Tapi keren ide nya untuk membuat alat seperti .
Reply
#7
ini bakalan jadi alat yg berguna banget,
FYI perawatan gigi mahal nya gak ketulungan
cuma sekedar cek aja bisa sampe 50 - 100rb
nambal gigi bisa sampe 200 - 300rb, so rawat gigi kalian baik2 deh jempol
God's in His Heaven All's Right With The World

Reply
#8
ane paling takut kedokter gan,
klo sakit gigi paling ane beli obat di apotek aja..

bdw mungkin alatnya nnti berguna, tp ane tetep kaga mau ketawaaa
Free Download mp3 terbaru dan terlengkap hanya di http://viavallen.info
Reply
#9
proses penempelan chip ini ke gigi
di lem pake apa???
gigi tiap hari di gosok
artinya chip ini harus menempel kuat di gigi
Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#10
duh gak enak juga kabelnya warna warni, di kira kulit cabe nyangkut gigi he3
mengingatkannya dengan suara atau dengan rasa sakit di gigi yg terdeteksi? he3
Reply
#11
diliet dari bentuk alatnya sih meragukan , kayanya ga nyaman
Reply
#12
itu kabel kecilnya di sela2 gigi apa gak ngerasa ganjel ya om?? Smile
hehehe,,
We're going to progress, not perfection..
Peraturan No.11 - Cowok tuh musti punya "mainan".. :cool:
Reply
#13
ngeganggu gak tuh kalo lagi makan?
malah serem ane kalo pake begituan, sisa-sisa makanan lebih gampang nyelip soalnya ada begituan buahaha
onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#14
ada efek negative dari alat ini ga gan? o.O
:bangga: jadi diri sendiri
Reply