Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Walah, di Jepang Ada Daging Terbuat Dari Kotoran Manusia!

#1
Yang namanya makan memang semua orang menyukainya. Untuk hidup, manusia butuh makan semua orang tahu itu. Untuk makan, kamu tentu mencari bahan makanan terbaik agar menikmatinya.

Namun tahukah kamu kalau ternyata ada orang-orang yang menemukan bahan makanan sangat menjijikkan. Sekarang jika ditanyakan pada dirimu, apakah kamu mau makan masakan yang terbuat dari kotoran? Tentu tidak akan ada yang mau.

Jadi bagaimana kalau begini, kamu dalam kondisi di dunia sudah tidak ada bahan makanan. Lalu ada seorang peneliti yang membuat makanan berbahan dasar kotoran manusia, apakah kamu mau? Membayangkan saja benar-benar ingin membuat muntah.

Sekarang ide gila tersebut terwujud dari pemikiran seorang ilmuwan di Jepang. Namanya adalah Mitsuyuki Ikeda dan dia mengklaim berhasil menemukan makanan berbahan dasar kotoran manusia. Awas jangan muntah ya...
wiebie2012, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#2
mencemarkan nama baik daur ulang tuh.. bisa dituntut penjara gosip:
Reply
#3
mending kelaperan ane gan hahahah
adiselian, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#4
kotoran ane jual disana laku berapa ya?
ziineverdie, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#5
nih orang jepun ada-ada ajah
e'e kok dijadikan bahan makanan maho:
Piss, Love and Grontongan :D
Reply
#6
kalaupun bisa memang ada yang mau makan bingungs:
jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#7
liat tulisannya aja udah ga nafsu gan -_-
Reply
#8
wah:makanan alternatif
kayak apa rasanya??? pengen muntah ane
disconect69, proud to be a member of suryadewa forum since Dec 2013.
Reply
#9
kalau kotoran hewan yang makan tumbuhan agak lumayan kali ya... tapi kalo kotoran manusia pemakan segalanya nggak kali ya...*** Banyak penyakitnya

buktinya nggak ada pupuk dari kotoran manusia kan ...???
Reply
#10
anjrit malah mual bayanginnya juga
tai malah dimakan hoekk
Reply
#11
aneh aneh aja tuh orang.. enakan daging ayam
Reply
#12
Gileee..
Ada2 tuh org
Masa daging [email protected]@ kyk gt d makan
hynerz, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#13
ane udah gak heran lg, hihihi..

dari dulu jepang emg paling terdepan soal aneh2nya.. ketawaaa
Reply
#14
wong jepun emang kreativif tapi ya mosok dari kotoran manusia buset
Reply
#15
wanjir
kurang kerjaan ato gimana itu yang bikin
Reply
#16
mungkin mreka terinspisari kopi luak ketawaaa
:raper:
Reply
#17
ngebayangin aja udah bikin pingin muntah cuih3:
Reply
#18
aku jadi pingin nih brapa ya harganya? dijual online gak ya? kliatannya enak Smile
~(`-`~)
bbm : 7D1ECA7A
kalo mau invite BBM tulis fornesia :)
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego Kojiyuu48 50 13,855 08-15-2016, 01:30 AM
Last Post: borju
  INFO Hanako-san siHantu Toilet Jepang Phreaker|007 158 28,896 10-31-2015, 07:56 PM
Last Post: didiru