Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Waria dan Tukang Ngintip Dilarang Nyetir di Rusia

#1
Waria dan Tukang Ngintip Dilarang Nyetir di Rusia

Quote:Jakarta -Rusia menerapkan peraturan Surat Izin Mengemudi yang mengundang kontroversi. Kaum waria merupakan kaum yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan SIM. Mereka yang suka ngintip orang mandi juga dilarang punya SIM. Apa alasannya?

Selain kaum transgender, transeksual, pembatasan SIM juga dilakukan terhadap orang mengalami apa yang disebut pemerintah Rusia merupakan "gangguan mental" yaitu fetisisme (dorongan seksual pada benda yang dimiliki lawan jenis), eksibisionis (suka memamerkan bagian tubuh), dan voyeurisme (suka ngintip).

Pemerintah Rusia seperti dilansir BBC, menuturkan mereka mengetatkan syarat kesehatan untuk pengendara karena di Rusia sudah terlalu banyak kecelakaan. Memang di Rusia banyak sekali pengendara edan, Anda bisa melihatnya di YouTube.

Pastinya aturan baru yang nyeleneh ini mengundang protes dari para penggiat HAM. Valery Evtushenko dari Asosiasi Pskiater Rusia mengatakan peraturan itu justru akan membuat orang sungkan mencari bantuan psikiater karena khawatir dilarang mengemudi.

Asosiasi Pengacara Rusia untuk Hak Asasi menyebut hukum baru itu sangat diskriminatif, dan akan mengajukan tuntutan kepada Mahkamah Konstitusi Rusia serta mencari dukungan dari organisasi HAM internasional.

Namun di sisi lain, ada juga yang mendukungnya. Antara lain dari Serikat Pengemudi Profesional.

"Di sini sudah terlalu banyak kematian di jalanan. Dan saya rasa dengan peraturan medis yang ketat ini sangat diperlukan," kata kepala serikat Alexander Kotov.

Lain halnya dengan Mikhail Strakhov, ahli psikiater Rusia, dia mengatakan bahwa saat ini belum terdapat definisi jelas mengenai 'gangguan kepribadian'. Apalagi beberapa 'gangguan' tidak akan mempengaruhi kemampuan orang untuk menyetir dengan baik.

sumur
mahoer dan ngintiper segera bertobatlah jalan
Reply
#2
untuk mengetahui bahwa tu orang suka ngintip gmn om,
klo dlm keseharian dia ga kentara klo tukang intip
dan dia ga pernah ke psikiater cool
Reply
#3
(01-09-2015, 07:14 PM)dinar Wrote: untuk mengetahui bahwa tu orang suka ngintip gmn om,
klo dlm keseharian dia ga kentara klo tukang intip
dan dia ga pernah ke psikiater cool

mungkin ujian SIM nya di adain di deket kamar mandi yg dindingnya bolong2 omhaha
Reply
#4
Mereka yang suka ngintip orang mandi juga dilarang punya SIM. buahaha
ahhh sempak yang bener aja.. gile lu ndrooo..
Reply
#5
bagus juga nih kalau di terapkan di indonesia ..
soanya di indonesia bnyak mahoerrss rrrgghh:
Reply
#6
setelah baca isi thread diatas
lucu juga masa mereka waria sama tukang intip ataupun yang pernah ngintip gak boleh punya sim
sebenernya itu bukan gangguan mental kalo yang tukang intip, mungkin ada naluri kalo lagi ada kesempatan buahaha
kalo si :mahos: tuh buang kelaut aja, suruh cari surat ijin menyelam ngakak
Reply
#7
gimana coba taunya kalo tuh org tukang ngintip apa bukan ngakak
Reply
#8
intinyakan bagus buat keselamatan, wajar kalu tukang ngintip gak bisa liat yg mulus2 jadi gak fokus nyetirnya ketawaaa
Reply
#9
(01-10-2015, 07:15 AM)Danzkerz Wrote: intinyakan bagus buat keselamatan, wajar kalu tukang ngintip gak bisa liat yg mulus2 jadi gak fokus nyetirnya ketawaaa
ngintip spion kan boleh bro? haha
Reply
#10
(01-10-2015, 07:27 AM)ngelmupari Wrote: ngintip spion kan boleh bro? haha

kyanya udah pngalaman agan satu ini.. :haha
Reply
#11
Bisa mengurangi jumlah maho di indonesia klo diimplementasikan...tapi kayak apa ngeceknya ya wkkwkw
Reply
#12
tp klo pngendara wanita pkaiany seksi2 wajar smw laki2 pst trpesona, hilang kendali,,doorrr ketawaaa
Reply
#13
anjiir ada2 aja peraturan yg begitu gan.untung aja di indonesia gak ada klo ada banyak yg gak bisa nyetir mobil hahah
Reply
#14
nggak ngerti ane, jadi maho dan sejenisnya nggak pandai nyetir gitu hah
Reply
#15
(01-09-2015, 07:14 PM)dinar Wrote: untuk mengetahui bahwa tu orang suka ngintip gmn om,
klo dlm keseharian dia ga kentara klo tukang intip
dan dia ga pernah ke psikiater cool

yang udah pernah ketangkep basah kali om yang langsung di blacklist buahaha
Reply
#16
ngebaca waria aja sdh gk enak rasa ...jdi takutt
seharusnya pemerintah harus kaya negara rusia itu ...
dengan aturan SIM yang kuat
:pendekar:
Reply
#17
wkwkkw waria mah emang mending dikurung aja jgan dilepas
Reply
#18
gak cuma di indonesia ada waria ya buahaha
tapi alesannya blm jelas knp kok di blacklist .-.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Rusia Berusaha Habisi Taipan yang Lari ke Inggris puasa 5 1,694 06-30-2015, 08:56 PM
Last Post: ndoet
  INFO Wow, Tukang Sapu Jalanan Dapat 'Uang Kaget' Rp 88 Miliar avifornesia 81 14,843 06-22-2015, 09:21 PM
Last Post: Maverick