Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Wow, Babi Berbulu Domba

#1
[Image: 6167680_20141116030316.jpg]

Seekor Babi di Inggris ditemukan mempunyai bulu unik seperti domba. Berbeda dengan bulu babi pada umumnya. Babi ini merupakan babi langka yang pernah kita temui.

Babi bernama Mangalitsa, berasal dari Kota Oakham, Inggris ini memiliki bulu seperti wol pada kulit domba. Babi unik ini dipelihara oleh Malcolm Gough dan istrinya Lesley.

Pada awalnya, Macom dan Lesley ini berkeinginan untuk memebeli babi dengan ciri – ciri yang unik. Alhasil mereka berdua membeli seekor babi unik ini dari sebuah peternakan kecil di Oakham empat tahun lalu.

Mereka berdua pun gembira dan jatuh cinta saat pertama kali melihat babi dengan berbulu wol seperti domba ini. Bahkan, dengan peliharaan Babi unik yang ia miliki inilah yang menjadi motivasi bagi mereka berdua untuk merawat Mangalitsa dengan baik dan tidak akan memakan babi langka tersebut.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Melcom mengungkapkan“Lesley telah membeli sebuah tempat kecil untuk merawat Mangalitsa dan juga memberikan informasi tentang beberapa keturunan babi langka,” Sabtu (28/12/2013).

Sejak itulah, kini mereka berdua menjadi peternak babi yang sukses dengan menjual sebagian besar keturunan dari Mangalitsa kepada orang-orang yang ingin memiliki babi unik seperti mereka.

Sumber:
http://m.palingseru.com/32805/wow-ba...-seperti-domba

Sudah cucok tu kalau babi berbulu domba.
Btw onta pernah gak berbulu babi?
Ada yg tau fenomena apa ini? buahaha buahaha
Reply
#2
takut nya itu babi ngepet yg uda merajalela ke Inggris buahaha
dan paling bagus bisa buat gantiin domba yg sering di cukur cool
Reply
#3
jadi serem gitu klo ada bulunya gan wkwk jd tambah geli malah..
Reply
#4
babi berbulu domba,,,sperti pribahasa,,,
eh ada bneran ketawaaa...
Reply
#5
dunia emng penuh hal2 yg menarik hahaha
yang kyak gene yg bkin ane ga pernah bosen ngeliat2 hal2 aneh di internet tiap hari selalu ada aje hal2 aneh yg baru buahaha
No Game No Life
Reply
#6
babinya bulunya domba

ada namanya lagi tuh babi

kira2 punya akte juga gak ya? hem
Reply
#7
babi salah kodrat...??
ato babi yg di kutuk emank nya...??
Reply
#8
Babi kena azab... Gara2 sering ngehina domba....hahaha

Sent from my GT-S5570i using Tapatalk 2
bonsaikun, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#9
buset babi nya kok bisa berbulu kek gitu
serem
Reply
#10
Wah bisa jadi induk babinya selingkuh sama kambing tuh gan ?http://s20.postimg.cc/d1c3wijd5/hm3.gif
Reply
#11
karena serigala berbulu domba sudah terlalu mainstream gan buahaha
Reply
#12
inilah akibat dari CINTA TERLARANG antara babi + domba
Reply
#13
Kena selingkuh itu indah sepertinya.
Adhie_76, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#14
dulu serigala berbulu domba
sekarang babi berbulu domba
dulu ganteng" serigila
mungkin akan ada ganteng" babi klo begini
Reply
#15
Babi memiliki bulu2 yang halus seperti domba, merupakan babi yang unik dan layak untuk diteliti.
Reply
#16
untung aja ga diindonesia ya bro, buahaha
kebayang dong pasti langsung dikira siluman,
Reply
#17
namanya juga babi . . . napsunya ga ketahan, mungn perkawinan silang...wkwk
Reply
#18
kok malah kayak bgmn gitu ya gan
agak aneh2 tp lucu
Reply