Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Wow, Tukang Sapu Jalanan Dapat 'Uang Kaget' Rp 88 Miliar
#1
[Image: thread.jpg]


[Image: no_repost.jpg]
Show ContentSpoiler:

[Image: news.jpg]

Quote:
Tukang Sapu Jalanan Dapat 'Uang Kaget' Rp 88 Miliar
[Image: 664xauto_tukang_sapu_jalanan_dapat_uang_kaget_rp.jpg]
Dream - Seperti mendapatkan durian runtuh. Begitu ungkapan yang dilontar tukang sapu jalanan, Joseph Whiting, saat memenangkan lotere senilai 4,5 juta pounds setara Rp 88 miliar, Kamis pekan lalu.

Pria 44 tahun asal Camden, London, Inggris, terkaget-kaget bahwa nomor lotere yang dibeli keluar sebagai pemenang. Joseph sempat tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Dia malah melanjutkan pekerjaannya menyapu jalanan selama satu jam.

"Saya tak membayangkan bagaimana bisa melalui hari itu. Pikiran saya tak karuan. Anda bisa memeriksa 100 kali dan Anda masih juga yakin," kata Joseph kegirangan.

Ia mengaku kupon kemenangan itu beli sembilan menit sebelum batas akhir waktu pembelian. Dengan uang Rp 88 miliar, Joseph berencana membeli sebuah rumah berukuran besar dan pergi liburan bersama anaknya ke Disneyland.

Joseph sudah 14 tahun menjadi tukang sapu jalanan. Ia merasa nyaman dan senang menjalani profesi itu. "Saya menikmatinya. Ini bukan pekerjaan buruk dan saya bekerja dengan sebuah tim yang bagus. Saya tidak pernah kesiangan bangun jam empat setiap pagi."

(Sumber: BBC)

[Image: 5595555_20140528102019.gif]
wah Klik cendol untuk memberi TS cendol wah
AVI
Reply
#2
wkwkw , beruntung banget ya , kalo di indo dapet 88 M udah bikin sinetron , tukang sapu jalan naek haji ...
ok
masbro2, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#3
(09-26-2014, 08:39 AM)masbro2 Wrote: wkwkw , beruntung banget ya , kalo di indo dapet 88 M udah bikin sinetron , tukang sapu jalan naek haji ...
ok

wah jangan deh
entar filmnya di lebay2in
AVI
Reply
#4
mntp bgt tuh nasibnya...
Reply
#5
(09-27-2014, 02:00 AM)sitobs Wrote: mntp bgt tuh nasibnya...

agan juga mau ya kaya di atas cengengesan
AVI
Reply
#6
Woooghhhhh pengen.....
88M dapet apa ya....
Hahahahahaha
Reply
#7
beruntung kali dia.. ga bisa bayangin kalo dapet uang kaget gitu..hehehe
Reply
#8
kalo d indo, itu kena pajak g y bro?? dibekukan g y kalo sumbernya judi, dikira rek pencucian uang g y??hahahhaa
Reply
#9
Wew..sungguh beruntung sekali..
Reply
#10
hoki banget nie orang
Reply
#11
bisa naek haji se RT gan hahaa
Reply
#12
Beruntung banget itu orang. Tapi biasanya uang kaget gitu gak tahan lama, karena dapetnya gak pake perjuangan Smile
Reply
#13
itu kan disono, kalo disini mimpi kali.. disini kan lotre ilegal..
Reply
#14
hoki bener nih orang.. kalau ane, langsung pergi ke bali... cari rumah disono...
Reply
#15
rezeki,jodoh,maut,udah ada yang ngatur..
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego Kojiyuu48 50 9,106 08-15-2016, 02:30 AM
Last Post: borju
Thumbs Up bayangkan bagaimana orang ini bisa menghasilkan uang ! okeponsel 0 604 12-17-2015, 05:52 AM
Last Post: okeponsel