•  Previous
  • 1
  • 2
  • 3(current)
  • 4
  • 5
  • 8
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] bahaya terlalu sering makan mi instan
#31
(04-10-2015, 12:44 AM)Rhiezkyrach Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

 

[Image: smiley44.gif] g semuanya mitos ga, poin nomor 10 diatas saya setuju bahwa mi itu adalah makanan sampah,, ada pepatah mengatakan kamu adalah apa yang kamu makan, bahasa kasarnya mi=makanan sampah  makan mi=makan makanan s**P*h, untung saya jarang makan mi instan, biasanya yang suka makan instan itu g mua repot dan cenderung malas. mudah-mudahan avifornesia g kebanyakan makan mi [Image: smiley44.gif]

 agan belom pernah ngerasain jadi anak kosan ya?anak kos makan mie instan bukan gk mau repot/pemalas.tapi emg karena dana yg pas2an dan jga emg gk pandai masak.
saya dulu juga anak kost tapi saya masih bisa masak yang agak mendingan ( sayur,oatmeal,macaroni,2 atau 3 kali seminggu masi sempat beli ikan di pasar ) kalo soal dana yang pas2san agan saja yang mengada-ngada, sayur kangkung,bayam,sawi seikat harganya berapa, malah lebih mahal mi instan, cuma ya itu repot motongnya,masaknya, kalo mi instan kan langsung panasin air masukin mi sudah selesai, lebih praktis dan gak bikin repot buahaha ( kalo sukanya yg instan pasti hidupnya juga mau yg instan ) buahaha kalo menurut saya pemilihan makanan itu bisa mencerminkan sifat orang tersebut. cool saya ulang lagi pepatahnya

kamu adalah apa yang kamu makan Smile
Reply
#32
Makanan kesukaan ane tuh bro, aromanya itu lho kagak nahan banget ketawaaa
herutok, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#33
makanan terakhir buat anak kos kayak ane.. kadang" promag.. :V
Reply
#34
ane kgk kenapa" gan makan lebih dari 2x dalam seminggu :P
Reply
#35
ni mkanan jitu buat anak kost kaya ane, kadang ane malah sekali lahap 2 bungkus.
Reply
#36
ane seminggu bisa 3-4 kali makan mie instan,apalagi kalo tanggal tua ,. . . . . you know lah
Who Am I ?
Reply
#37
Kalau sedikit sedikit pasti boleh, biasanya orang bilang intel
mukry4, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#38
wew horor jg ya gan efeknya ,ane sehari bs dua bungkus mie ..udh baca ginian mah jd ogah makan mie lg..infonya sungguh berguna. thank gan
Reply
#39
njir padahal makanan anak kost..
bisa gonta - ganti menu tiap hari..
klo pagi soto mie + nasi
siang kari ayam + nasi
malam sop buntut + nasi
(dalam bentuk mie instant)
wkwkwk
Reply
#40
yang paling bahaya itu mie instan lalu setelah makan mie, ente makan coklat gan.. wah bisa langsung koid gan.. abis makan mie lalu makan coklat wkwk. sama ibaratnya minum cola lalu makan mentos
nanto88, proud to be a member and keep support of ForNesia.

[Image: speedometer-o.gif]
Be Different, Special and
Be The First


--nanto88
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#41
Wah padahal makanan favorit nih, di tanggal tua ketawaaa
buahaha
Reply
#42
klo makan mie airnya jgn pake air rebusan
atau airnya pas menididih ambil dulu sebagian baru deh mienya d masukin
Acnologia, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#43
dari hasil penelitian ada yg bilang berbahaya ada yg bilang ga berbahaya
bingung gua
Reply
#44
Apa daya ku hanya anak kostan mewek
sando_snb, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#45
dari pengamatan ane, mie instant telah membantu kelulusan ribuan mahasiswa setiap tahunnya, dan ajaibnya tanpa efek samping wkwk
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2
  • 3(current)
  • 4
  • 5
  • 8
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Indra Keenam yg Sering Terjadi tanpa Agan Sadari ifkarsyah 29 4,124 04-07-2017, 01:00 PM
Last Post: fendycp
  [Info] Tips menjaga kesehatan mata (Sering didepan komputer) virgo 1 833 08-10-2015, 02:25 AM
Last Post: dinar