•  Previous
  • 1
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8(current)
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] bahaya terlalu sering makan mi instan
Kayak sepupu ane gan 10 hari makan mie instan mulu langsung tipes , katanya sampe2 keringetmya bau mie
Reply
semuanya yang berlebihan kaga baik gan, nasi juga kalo kelebihan bikin diabetes
bleged, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
kalo saya hobi sama mi instan gan, apa lagi sama indomie goreng udah melegenda gan ketawaaa
Reply
mitosnya terlalu banyak mamakan mi instan usus jadi rantas
setmefree, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
temen ane ada yang gak makan nasi, tiap hari dia makan mie instan.
katanya sih dari SD dia udah nggak makan nasi. sekarang dia udah umur 21, tapi dia sehat-sehat kok. ketawaaa
Reply
Jangan coba-coba perut kosong di isi mie instant berakibat fatal kalau keseringan... pengalaman pribadi.
suparman, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
Belum tentu jajanan pinggir jalan lebih sehat dari mie instan gan.
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8(current)


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Indra Keenam yg Sering Terjadi tanpa Agan Sadari ifkarsyah 29 4,112 04-07-2017, 01:00 PM
Last Post: fendycp
  [Info] Tips menjaga kesehatan mata (Sering didepan komputer) virgo 1 830 08-10-2015, 02:25 AM
Last Post: dinar