Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] erotin tsel june 2014

#1
cara ini sudah gak asing lagi bagi pengguna telkomsel
yang incer pasti gimana sih cara erotin
nah disini ane kasih caranya
tapi gunakan sebaik baiknya
beda tkp beda rasa jempol:
langsung ajh link nya
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
saling berbagi itu indah ok:
newbie to share :)
Reply
#2
pascrotnya ga disertain skalian mbah?
facebook, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#3
"berbagi itu indah"
Tapi passwordnya gk di bagi,,apanya yang indah....
zavir99, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#4
Oalah dipassword to , hadeeehh hmmmmmm....
Hello world!
Reply
#5
sorry lupa lupa
pw nya : fornesia
newbie to share :)
Reply
#6
simpati loop saya udah erott , saya ngga ngerti cara beli pulsa paket data via M Kios , itu caranya giman om ? kartu saya aja udah erott tapi qosnya tetep 512 , ane paketin paket midnight biar nambah , eh sialnya cuman sampe jam 9 pagi aja , seterusnya ngga mau konek , padahal injek dan ssh yang sama , qos nambah , tapi ngga konek , padahal nih signal kampret jos banget tkp ane
masbro2, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#7
udah di errot tp cmn 8 ember qos nya, gak mau naik 14 yah?
amboro, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#8
kalo erot nya bisa gan tp naikin qos nya gagal terus
efrosi, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Injek Tsel Sakti dan Tsel Biasa zeph 56 3,927 08-28-2015, 01:42 PM
Last Post: ipan
Star [SHARE] Inject Tsel support Semua IP (F.I.A Tsel 2.1.xx) lutfailham96 16 1,510 01-07-2015, 06:39 PM
Last Post: shiroyasha