Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] [info] trik cpp simpati

#1
mudah"an gk salah kamar
Register or login to see this content
[/hide]
mbahsaprol, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
#2
ini apa ya gan? trik ya?
udah di coba and work belum?
justlab, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#3
ngutip dr tetangga:
"CPP Telkomsel itu apa sih? bagi sobat yang belum tau
CPP Telkomsel adalah Change Price Plan Telkomsel,
yang artinya kita bisa merubah atau pindah paket
telkomsel.
Disini CPP Telkomsel, kita bisa merubah paket ke :
- SP Facebook
- AS Cengengesan
- AS Madura
- AS Kids"
#4
(06-13-2015, 01:19 AM)wyde666 Wrote: ngutip dr tetangga:
"CPP Telkomsel itu apa sih? bagi sobat yang belum tau
CPP Telkomsel adalah Change Price Plan Telkomsel,
yang artinya kita bisa merubah atau pindah paket
telkomsel.
Disini CPP Telkomsel, kita bisa merubah paket ke :
- SP Facebook
- AS Cengengesan
- AS Madura
- AS Kids"

kalo cara pindah AS Cengengesan gman caranya om
mbahsaprol, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
#5
itu SSnya Gak ada
Bukti worknya ada gak gan
#6
(06-13-2015, 01:36 AM)mbahsaprol Wrote: kalo cara pindah AS Cengengesan gman caranya om

ane jg ga tau om, ane cman bantuin ngeartiin aja...heuheu Smile
#7
Halah.. ini copasan kaya nya TS nya. TS mulai lelah sepertinya wkk..
Info nya yg jelas dong.. Zzzz...
:v
#8
kayaknya kalo bisa enggak bakalan bertahan lama
ilfaar, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#9
(06-13-2015, 01:19 AM)wyde666 Wrote: ngutip dr tetangga:
"CPP Telkomsel itu apa sih? bagi sobat yang belum tau
CPP Telkomsel adalah Change Price Plan Telkomsel,
yang artinya kita bisa merubah atau pindah paket
telkomsel.
Disini CPP Telkomsel, kita bisa merubah paket ke :
- SP Facebook
- AS Cengengesan
- AS Madura
- AS Kids"

kartu as biasa bisa jadi kartu as madura gan?
g dari dulu aja nongol yang beginian muaha
#10
Bang TS tolong diperjelas lagi dong threadnya....makin bingung nih???
#11
Mana SS,ada yg sukses ???
togex, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#12
maap om ane gagal paham.. terus fungsinya buat apa om kalo udah di pindah???
ponggemon, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#13
kalo dari deskripsinya, kayaknya cuman mindah paket kartu, gak ada hubungan sama trik gratisan.
pokil, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#14
bukannya cpp udh :dead: ya dari kemaren ??
#15
awas2 bisa jadi jebmen om !!
dehafro, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#16
(06-13-2015, 11:38 AM)alvians Wrote: bukannya cpp udh :dead: ya dari kemaren ??

udah bangkit lagi ketawaaa
jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#17
Kalo pindah ke loop alpha gimana? ketawaaa
dceebox, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#18
asemmm,,ane kira CPP yang pndah ke askids / cengengesan itu,,,,sett ngakak
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Ask] Trik paket Simpati Loop! Dodix 6 554 03-11-2015, 10:15 PM
Last Post: ForNesiaFreak
Star INFO ERROR SIMPATI QOS 7/8/14 Mbps .. TEsTED togex 8 934 10-05-2014, 09:56 AM
Last Post: Arpra99