Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] kena tilang qos 16 hati2 paket snc fb
#1
untuk menambahkan info aja selain ip182 yg terkena tilang qos16
ip 172 jg kena tilang .... smoga membantu
#2
ip 10.xxx juga kadang kena densus 16kb
ane kemaren paketin yg seminggu udah 2x kena densus, lalu ane beralih ke yang 1 hari karena nggak ada modal lagi buahaha
Saling percaya saja, sama-sama enak buahaha
Nggak nolak ijo-ijo
#3
ane baru kena satu sc gan wkawkawka
#4
gan gimana caranya biar kagak kena densus 16 ?
soalnya rugi udh beli paket eh blm download dah kena tilang bejimane ?
barokokok, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
#5
(03-14-2015, 08:13 PM)barokokok Wrote: gan gimana caranya biar kagak kena densus 16 ?
soalnya rugi udh beli paket eh blm download dah kena tilang bejimane ?

menurut pengalaman ane, pastikan uncek dagu dan saat konek bertuliskan no internet acces, jangan lupa route (supaya bisa donlot dan brosing, akses lewat proxifier dan sejenisnya)...
kalo menurut ane, mending paketin yang snc sehari, jadi kalo kena densus nggak nyesek-nyesek banget buahaha
Saling percaya saja, sama-sama enak buahaha
Nggak nolak ijo-ijo
#6
(03-14-2015, 08:46 PM)Afnan Wrote:
(03-14-2015, 08:13 PM)barokokok Wrote: gan gimana caranya biar kagak kena densus 16 ?
soalnya rugi udh beli paket eh blm download dah kena tilang bejimane ?

menurut pengalaman ane, pastikan uncek dagu dan saat konek bertuliskan no internet acces, jangan lupa route (supaya bisa donlot dan brosing, akses lewat proxifier dan sejenisnya)...
kalo menurut ane, mending paketin yang snc sehari, jadi kalo kena densus nggak nyesek-nyesek banget buahaha

nah kan paket sinci sehari 2500 kan gan ?
misal ane ngisi pulsa 5000. trus ane paketin sinci. sisa pulsanya kira" bakal kesedot abis gak tuh gan ?
soalnya sayang aja gitu klo kesedot.
besoknya beli lagi dong pulsa 5000 :(
barokokok, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
#7
(03-14-2015, 09:03 PM)barokokok Wrote:
(03-14-2015, 08:46 PM)Afnan Wrote:
(03-14-2015, 08:13 PM)barokokok Wrote: gan gimana caranya biar kagak kena densus 16 ?
soalnya rugi udh beli paket eh blm download dah kena tilang bejimane ?

menurut pengalaman ane, pastikan uncek dagu dan saat konek bertuliskan no internet acces, jangan lupa route (supaya bisa donlot dan brosing, akses lewat proxifier dan sejenisnya)...
kalo menurut ane, mending paketin yang snc sehari, jadi kalo kena densus nggak nyesek-nyesek banget buahaha

nah kan paket sinci sehari 2500 kan gan ?
misal ane ngisi pulsa 5000. trus ane paketin sinci. sisa pulsanya kira" bakal kesedot abis gak tuh gan ?
soalnya sayang aja gitu klo kesedot.
besoknya beli lagi dong pulsa 5000 :(

kalo punya ane kaga, kemaren pulsa ane masih sisa 2300, lalu ane isi pulsa 5000, jadi 7300, ane bisa paketin paket snc 2 hari....
Saling percaya saja, sama-sama enak buahaha
Nggak nolak ijo-ijo
#8
mas, nek seumpama tetep kesedot pulsanya + kuotanya wlpun udah uncek dagu itu solusinya gmna yaa mas?