Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jaz Makin Mengukuhkan Diri Di Industri Musik Dengan Lagu Baru
#1
Sabtu (3/2/2018), penyanyi pendatang baru, Jaz, merilis video klip untuk lagu berjudul [Only registered and activated users can see links Click here to register]. Meski LDR, lewat lagu tersebut Jaz meyakinkan serta berjanji pada pasangannya bahwa dia akan tetap setia hingga akhir usia.

Setelah “Dari Mata” dan “Kasmaran”, Jaz rilis “Teman Bahagia”

Setelah sukses dengan single '[Only registered and activated users can see links Click here to register]' (2016) dan '[Only registered and activated users can see links Click here to register]' (2017), Jaz semakin mantap berkarier di industri musik Tanah Air. Bahkan, selama dua tahun terakhir, Jaz yang eksis di berbagai panggung musik, seolah semakin mengukuhkan diri sebagai pendatang baru terbaik dalam ajang penghargaan SCTV Music Awards 2017 dan Dahsyatnya Awards 2018. Kini, pemilik nama asli Aziz Hayat itu kembali menyapa penggemarnya lewat single ke-3 yang berjudul 'Teman Bahagia'.

Tentang lagu “Teman Bahagia”

Berawal dari sebuah obrolan ringan, Jaz akhirnya bertemu dengan Choki, personel Cassandra Band dan Grogorio L. Kwen. Keduanya pun membantu Jaz untuk menciptakan single ke-3. Masih bertemakan cinta, 'Teman Bahagia' seolah melengkapi trilogi karya musik Jaz untuk para penggemarnya. Lagu ini berkisah tentang perasaan cinta penuh warna antar dua orang yang ekspresif menyebarkan mood tersebut ke penjuru dunia. "Dari awal dapat lagu ini, aku benar–benar langsung suka, isinya mirip seperti kisah aku, dan aku yakin pasti banyak orang yang related dengan lirik dan pesan dari lagu ini," ungkap Jaz.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 0 572 07-20-2018, 06:53 PM
Last Post: andy001
  Dengan Pengalaman Pribadi, Trisouls Rilis Lagu Baru andy001 0 819 07-18-2018, 07:22 PM
Last Post: andy001