Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jogja
#1
Seorang petani dan seekor kambing sedang berkendara di jalan ketika polisi menangkapnya.

Polisi berkata kepada petani, "Tidakkah Anda tahu, itu adalah melanggar hukum untuk naik dengan kambing di kabin truk Anda?"

Petani itu menjawab, "Tidak, saya tidak tahu itu."

Polisi bertanya kepada petani di mana ia pergi dan petani itu berkata, "Jogja".

Polisi berkata, "Aku akan membiarkan Anda lolos kali ini jika Anda berjanji untuk membawa kambing Anda ke kebun binatang Gembira Loka ketika Anda sampai ke Jogja."

Jadi petani itu berjanji akan melakukannya. Beberapa hari kemudian polisi melihat petani dengan kambing mengemudi di jalan dan dia menangkapnya lagi.

Polisi mengatakan "Saya pikir saya bilang Anda untuk membawa kambing ini ke kebun binatang ketika Anda sampai ke Jogja."

Dan kali ini petani menjawab, "Saya sudah lakukan dan kami sungguh bersenang-senang, dan hari ini aku akan membawanya jalan-jalan ke Borobudur."
Reply
#2
sekalian aja mampir kemalioboro harusnya beli blangkon buat si kambing:p
diaz505, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#3
ga ngerti nihh [WEARY FACE]


Sent from my iPhone using Tapatalk
Reply
#4
wkwkwk


malah di ajak jalan2 kambingnya
donka, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#5
jogja emang kota istimewa
Reply
#6
katanya biaya hidup di jogya murah banget ya..ane denger denger sih gitu..
Reply
#7
ane kul di jogja gan, biaya hidup lumayan murah cuman sewa tempat tinggalnya yg mahal
Reply
#8
Lapor , anak sarkem lewat . hehehehe
arzon, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#9
cengengesan: maaf om ane kurang paham,
apa yang om kamsud cengengesan:
Reply
#10
Sekalian jalan-jalan ke sarkem gan ngakak
Reply
#11
kenapa gak di ajak main-main ke bandung aja tuh kambing
ngakak
AVI
Reply
#12
smua pde ktawa ndiri...
Reply