Current time: 10-22-2018, 12:37 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Johnny Stimson Dan Gisel Berduet Di "End Of Time"

05-10-2018 10:40 PM Johnny Stimson Dan Gisel Berduet Di "End Of Time"
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Setelah beberapa hari yang lalu muncul dengan foto vintage Imleknya bersama sang anak, Gisella Anastasia kembali muncul dengan karya terbarunya. Kali ini Gisel berduet dengan Johnny Stimson di lagu “End Of Time”.
 
Johnny Stimson kembali rilis lagu barunya
 
Pelantun lagu 'Honeymoon', Johnny Stimson siap merilis project terbaru. Tidak tanggung-tanggung, di project terbarunya ini ia menggandeng penyanyi solo wanita Indonesia! Penyanyi wanita tersebut adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol, yang juga telah memiliki lagu hits solo, yaitu Gisel. Berita kolaborasi ini awalnya diungkapkan oleh Gisel sendiri, dengan membagikan pos saat keduanya tengah syuting video klip. Gisel juga menyebutkan lagu duetnya kali ini diberi judul 'End of Time'. Tak lupa ia juga menyampaikan bahwa ia tak sabar untuk share lagu ini kepada netizen. Johnny pun melakukan hal yang sama. Ia membagikan sebuah foto menunjukkan dirinya dan pelantun “Hidup Untukmu” yang duduk di belakang piano. Di captionnya, ia memberitahu bahwa ada sesuatu yang spesial yang tengah mereka persiapkan! Sudah banyak yang langsung ngeh bahwa pasti akan ada lagu kolaborasi nih.
 
Nama Johnny Stimson semakin melambung di Indonesia
 
Berkat single 'Honeymoon' tersebut, nama Johnny Stimson memang kian melambung di Indonesia. Lagu tersebut diputar di radio-radio di Indonesia, bahkan sampai masuk tangga lagu radio Indonesia! Hal inilah yang memberanikan dirinya untuk datang ke Indonesia dan membuat suatu proyek di sini. 'End of Time' dirilis pada hari ini, 19 April. Banyak followersnya yang telah mengekspresikan semangatnya untuk mendengarkan lagu tersebut dan ingin menyukai lagunya. Apakah kamu juga yang penasaran akan seperti apa lagu kolaborasi mereka?




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Melly Goeslaw Berduet Dengan Hedi Yunus Di "Lagu Religi" andy001 07-03-2018 12:36 PM
Last Post: andy001
  "Time Will Tell", Lagu Terbarunya TheOvertunes Tahun 2018 andy001 05-25-2018 02:12 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement