Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kepopuleran Lagu "Dulu Kita Masih Remaja"
#1
Film Dilan 1990 telah sukses membius masyarakat di Tanah Air. Pasalnya, film ini sudah berhasil mencapai lebih dari 2 juta penonton di hari ke-9 sejak penayangan perdana. Tak hanya di layar lebar, soundtrack film Dilan 1990 juga cukup populer di telinga masyarakat yang bertajuk [Only registered and activated users can see links Click here to register].
 
Sosok wanita dibalik lagu tersebut
 
Film Dilan 1990 mendapat sambutan luar biasa dari pencinta film di Indonesia. Film tersebut kini telah mencapai lebih dari 2 juta penonton di hari ke-9 sejak penayangannya. Seiring dengan suksesnya film tersebut, soundtrack film tersebut ikut menuai kepopulerannya. Namun, tak banyak orang tahu siapa sosok wanita dibalik lagu yang kini banyak di-cover warganet, termasuk penyanyi jebolan Rising Star, Hanindiya yang meng-cover lagu Dulu Kita Masih Remaja.
 
Kesuksesan lagu soundtrack film tersebut
 
Tak hanya sukses filmnya, soundtracknya juga populer di masyarakat. Soundtrack berjudul Dulu Kita Masih Remaja, dinyanyikan Ajeng KF, istri pemain Jimbe Panas Dalam, band yang digawangi Ayah Pidi Baiq. Ia menceritakan hobi bernyanyinya dan mencintai dunia vokal sejak lama. Untuk menyalurkan hobinya, ia mengajar vokal di TK Gagas Ceria, Yovie Music School, Antapani dan wedding singer di Bandung. Soundtrack Dilan 1990 ada empat lagu yaitu Dulu Kita Masih Remaja (Ajeng KF), Kemudian Ini (Ajeng KF), Kauhlah Ahlinya Bagiku (Ajeng KF) dan Rindu Sendiri (Iqbaal Ramadhan).
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Album Past Possessions Dari Asteriska Dan Lagu-lagu Didalamnya andy001 0 463 06-30-2018, 10:43 AM
Last Post: andy001
  Masih Bertema Cinta, Astrid Rilis Lagu Baru Bertajuk “Lingkaran” andy001 0 379 02-27-2018, 01:26 PM
Last Post: andy001