Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Komedi ala Ane
#1
jokes itu kepanjangan dari Jongos kesepian ya?? btw kalo gak salah, kasian amat ya udah Jongos yang bahasa jawanya "pembantu" kesepian lagi :(
tapi ngomong2 soal kesepian disini yg kesepian gak cuma lu aja! gw juga kesepian, kesepian yg gw alami ini nama ilmiahnya Kesepian Tingkat Kronos, beda sama kronis yaaa beda!! yaudah ane doain yang jongos tetep jadi jongos yang tonggos tetep jadi tonggos mudah2an amal ibadah mu diterima oleh Ketua Jongos Seluruh indonesia sekial terimakasih
Wassalam ketawaaa
Reply
#2
maksudnya apa gan??? bingungs:
Reply
#3
bisa2 aja si aa....
naifla, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#4
ahahahhhahahahahahahahahhaha
Reply
#5
:angel: cacabeaan
Reply
#6
ah elah gan :huh:
Reply
#7
ga mudeng ane liatnya gan :huh:
Furokawa, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#8
Gue udah baca berkali2, tp lucu nya dimana ya? bingungs:
Reply
#9
ini jokes tingkat tinggi kah?
gak ngerti gw maksudnya
donka, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#10
Lucu ya??? :huh:
Reply
#11
ini mah singkatan ngawur kalee,,

btw,, kasian jg mimin,,,
kuharap dirimu cepat mendapatka pria yg engkau idam2 kan
(LHA KOK) ??????
Reply
#12
haha ini mah TS nya curhat
Reply
#13
ts nya ngakak.... padahal g lucu... g lucu wkwkwkwkw
Reply
#14
wkwkwkw,,,
ngakak TS nya...
mr619, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#15
hahahahahaha .. jongos xD xD xD xD wkwkwkwkwkwk
Reply