Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Lagu “We Don’t” Dari Maudy Dan Ceritanya
#1
Impian Maudy Ayunda untuk berkerja sama dengan Teddy Adhitya akhirnya terwujud. Mereka resmi merajut sebuah kolaborasi lewat karya terbaru berjudul [Only registered and activated users can see links Click here to register].
 
Maudy merasa nyaman saat berkolaborasi dengan Teddy
 
Sudah lama Maudy Ayunda ingin bekerja sama dengan Teddy Adhitya. Dan saat kesempatan tersebut  datang, tidak butuh waktu lama untuk keduanya membangun chemistry musik. Terbukti dalam [Only registered and activated users can see links Click here to register] berjudul We Don’t (Still Water). “She is super smart. Dan waktu ketemu untuk ngobrolin lagu ini, ternyata kita sama-sama sudah mikirin ide yang sama. Jadi semuanya ngalir aja pas nulis lagunya,” ungkap Teddy yang merasa tidak menemukan kendala apapun dalam merampungkan lagu “We Don’t”.
 
Lagu tersebut diaransemen oleh Alam Urbach
 
Lagu yang kaya akan lirik puitis ini diaransemen oleh Alam Urbach dan Teddy Adhitya. Dengan nuansa musik akustik yang organik, lagu ini mampu memberikan gambaran hubungan problematis tapi masih menemukan sisi romantis dalam sebuah hubungan. Maka, tidak mengherankan ketika lagu ini dipilih Maudy sebagai single kedua dari album terbarunya “[Only registered and activated users can see links Click here to register]”. Penasaran seperti apa lagunya?
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 0 573 07-20-2018, 06:53 PM
Last Post: andy001
  Makna Dari Lagu "Batas Cahaya" andy001 0 458 07-16-2018, 08:13 PM
Last Post: andy001