Current time: 05-28-2018, 04:35 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Lagu “Zona Nyaman” Dan Pesan Dari Fourtwnty

05-02-2018 07:23 PM Lagu “Zona Nyaman” Dan Pesan Dari Fourtwnty
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Lagu Zona Nyaman itu merupakan lagu pembuka di album kedua Fourtwnty yang berjudul “jangan minta nambah”. Mungkin kamu masih asing dengan Fourtwnty. Namun ketika kamu mendengar lagu Zona Nyaman, dijamin akan langsung suka dengan grup musik yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots itu.
 
Artinya lagu “Zona Nyaman”
 
Fourtwnty dipercaya mengisi salah satu soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Lewat lagu berjudul Zona Nyaman, Fourtwnty hendak memberikan pesan kepada masyarakat agar jangan terlalu dimanja oleh zona nyaman mereka sehari-hari. "Sebuah lagu yang Fourtwnty percaya bahwa ketika zona nyaman bisa kita atur secara dinamis maka akan banyak pengalaman baru yang kita dapatkan. Suatu pengetahuan yang mungkin tidak kita dapatkan kecuali kita keluar dari zona nyaman kita masing-masing," kata vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana dalam keterangan tertulisnya. "Zona Nyaman memberikan pesan bahwa melakukan pekerjaan dari hati akan lebih mendekatkan kita dengan kebahagiaan," lanjutnya.
 
Sedikit review tentang Fourtwnty dan lagu-lagunya
 
Fourtwnty terdiri dari Ari Lesmana dan Nuwidan Roots. Mereka pernah merilis album berjudul Setengah Dulu pada Desember 2014 dan dilanjutkan dengan album penuh berjudul Lelaku pada Mei 2015. Lagu Zona Nyaman juga menjadi lagu pembuka untuk mini album kedua mereka yang berjudul Jangan Minta Nambah. Lagu ini sudah diluncurkan pada 20 April 2017 bertepatan dengan ulang tahun Fourtwnty yang ke-7. "Rasakan suasana khas kami dalam memberikan kenyamanan melalui musik. Tidak hanya untuk memanjakan panca indera, tetapi juga untuk memuaskan jiwa," katanya. Ari Lesmana dan Nuwidan Roots telah memanjakan pendengarnya dengan nada-nada santai dan nyaman didengar di seluruh Indonesia. Mereka adalah musisi multi-intstrumentalis yang mendedikasikan dirinya untuk menyebarkan pesan toleransi, kedamaian dan pluralisme melalui musik dan konsep yang matang.
05-13-2018 11:56 PM RE: Lagu “Zona Nyaman” Dan Pesan Dari Fourtwnty
#2


aiii Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.28ƒc
kopas ya gini nich,..
gx kebaca tulisan a

aiii, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Info Tentang Lagu "Selamat Pagi" Dari RAN andy001 04-20-2018 07:52 PM
Last Post: andy001
  “Isyarat”, Lagu Yang Touchy Dan Mendalam Dari Trisouls andy001 04-18-2018 09:46 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement