Current time: 01-21-2018, 11:39 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Lagu "All Good" Dan Keunikan Di Kolaborasi Lagu Ini

01-08-2018 11:09 PM Lagu "All Good" Dan Keunikan Di Kolaborasi Lagu Ini
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
DJ dan produser ternama asal Jakarta, Dipha Barus, telah merilis single terbaru berjudul "All Good" pada Rabu (8/3/2017) lalu. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Dipha dengan penyanyi muda bernama Nadin.

“All Good” – lagu yang masih dibumbui dengan nuansa musik tradisional

Kolaborasi pastinya hasilkan komposisi asyik dan manis. Hentakan komposisi “All Good” ini jadi buktinya. Setidaknya itu juga yang terdengar pas telinga menangkap dan melahap guratan komposisi dari singel terbaru milik Dipha Barus, All Good. Komposisi paling segar dari disjoki alias DJ yang tempo hari menghentak telinga dengan No One Can Stop Us. Singel anyarnya ini masih kental dengan polesan suara nusantara yang kali ini diambil dari bebunyian Flores, Sumba Timur dan Papua sana. Dipha meraciknya jadi ritme dancehall ditingkahi dengan gaya ’80-an hingga akhirnya dibalut lagi dengan sound pop ala Negeri Sakura. All Good pun tak hanya menggoyang raga tapi juga rasa!

Hal yang unik dari kolaborasi antara Dipha Barus dan Nadin

Bertemunya pelantun “Made In Jakarta” dan Nadin terbilang organik. Demikian pengakuan sang DJ yang punya nama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus. Dipha ‘bertemu’ Nadin via media sosial Instagram (IG). Nadin yang baru berusia 16 tahun jalan 17 tahun ini sempat kesemsem dengan melodi ritme yang dimiliki Dipha. Proses kolaborasi pun berlangsung. Hingga Dipha cukup kaget pula dengan referensi musik Nadin yang tak biasa karena usianya yang masih muda! Serunya lagi, gara-gara singel ini Nadin yang belum genap 17 tahun ini bisa masuk DWP 2016 lalu. Ya, All Good bikin Nadin bisa mencicipi festival EDM terbesar di negeri ini tersebut. Sekaligus menandai pertamakalinya singel ini diluncurkan di publik EDM.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Review Lagu "Konon Katanya", Lagu Terbarunya Kunto Aji andy001 Yesterday 12:47 PM
Last Post: andy001
  Kesulitan Rossa Saat Membawakan Lagu "Bulan Dikekang Malam" andy001 01-16-2018 07:07 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement