Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Lagu "Di Atas Meja" Dan Proses Pembuatannya
#1
Kuartet pop yang perjalanan kariernya tengah mencuri perhatian, Payung Teduh, pada Rabu (13/12) ini memperkenalkan lagu terbaru yang diberi judul "[Only registered and activated users can see links Click here to register]".

Cerita Is tentang pembuatan lagu "Di Atas Meja"

Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is, sebagai vokalis sekaligus gitaris Payung Teduh mengatakan bahwa lagu Di Atas Meja dibuatnya sekitar Maret 2016 silam. Dilanjutkan dengan proses rekaman, pada bulan April tahun lalu. Menurutnya, pembuatan lagu tersebut terinspirasi dari dinamika kehidupan pribadi bersama keluarganya. Kesibukan yang menumpuk dan menguras banyak perhatian menyebabkan hampir hilangnya quality time bersama anak dan istri. "Ini sangat menakutkan. Ini teriakan saya terhadap pengaruh dari betapa jarang bertemunya dengan kekasih tercinta, istriku. Giliran bertemu, kami bertemu dalam atmosfir yang lelah dan letih,” kata pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]”.

Lagu tersebut sebagai salah satu materi dalam album ketiga mereka

Lagu Di Atas Meja merupakan salah satu dari sembilan materi yang ada dalam album terbaru Payung Teduh bertajuk [Only registered and activated users can see links Click here to register]. Album ketiga grup yang aktif sejak 2007 itu telah dirilis pada 19 Desember 2017 lalu. Ruang Tunggu diedarkan lewat label Jagonya Musik Indonesia dan tersedia di semua outlet KFC di seluruh Indonesia.
Reply
#2
ane jarang dengerin musik indo gan ketawaaa
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Album Past Possessions Dari Asteriska Dan Lagu-lagu Didalamnya andy001 0 386 06-30-2018, 10:43 AM
Last Post: andy001
  Proses Pembuatan Lagu "Takdir Itu Kamu" yang Melibatkan Banyak Artis andy001 0 266 05-12-2018, 07:32 PM
Last Post: andy001