Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Lagu "Lembaran Buku" Dan Video Clipnya
#1
Isyana kembali meluncurkan album terbarunya pada awal bulan September 2017 lalu. Salah satu lagu berjudul [Only registered and activated users can see links Click here to register] adalah lagu yang berada dalam album terbarunya bersama dengan 9 lagu yang lainnya.
 
Video clip lagu terbarunya Isyana “Lembaran Buku”
 
Isyana Sarasvati menyuguhkan konsep yang ekstrem untuk klip video single terbarunya, "Lembaran Buku". Lagu itu singel kedua Isyana untuk album [Only registered and activated users can see links Click here to register]. Hal itu ia katakan saat jumpa pers peluncuran klip video "Lembaran Buku" di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018). "Aku cuma bilang aku mau ide yang sangat ekstrem ya, karena di album Paradox ini temanya memang sangat paradoksikal dan perasaan-perasaan Isyana yang sangat ekstrem," kata Isyana.
 
Isyana menggandeng Sakti Marendra sebagai sutradara di video clip ini
 
Isyana ingin membuat hal yang berbeda dari klip video sebelumnya. Menggandeng Sakti Marendra sebagai sutradara, klip video tersebut menghadirkan situasi psikologis Isyana saat menghadapi kehilangan sosok yang paling dicintai. "Cara menggambarkannya supaya orang melihat video clip singel pertama '[Only registered and activated users can see links Click here to register]' dan kedua ngerasa, 'Wih beda banget nih', akhirnya aku berkolaborasi dengan Sakti Marendra," ucap pelantun "Terpesona" itu. "Terus, 'Eh gimana ya kalau kita bikin kayak pscho-psycho gitu', akhirnya kami godog idenya, ya udah deh akhirnya aku main," sambungnya.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Album Past Possessions Dari Asteriska Dan Lagu-lagu Didalamnya andy001 0 404 06-30-2018, 10:43 AM
Last Post: andy001
  Video Clip Lagu Terbarunya Mulan, “Bye Bye Boy” andy001 0 392 06-18-2018, 07:39 PM
Last Post: andy001