Current time: 04-26-2018, 02:56 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Lagu "Teman Sejati" Dari Mocca Memberi Gambaran Berbeda

04-11-2018 12:47 PM Lagu "Teman Sejati" Dari Mocca Memberi Gambaran Berbeda
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Band indie asal Bandung, Mocca merilis single terbarunya berjudul Teman Sejati pada Rabu (14/2/2018). Lagu itu bercerita tentang seorang teman sejati yang tidak akan pergi apapun yang terjadi. Lagu tersebut menjadi single perdana untuk album mereka yang akan datang, yakni bertajuk Lima.
 
Mocca merilis lagu baru untuk merayakan hari valentine
 
MERAYAKAN Hari Kasih Sayang tak melulu harus bersama pasangan. Lewat single Teman Sejati, pelantun “Menunggu Untuk Bertemu” memberi perspektif lain untuk Valentine's Day. Ya, kuartet yang masih solid dihuni Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal), Ahmad 'Toma' Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) itu merilis single baru tepat hari ini, Rabu 14 Februari 2018 yang bertepatan dengan Valentine's Day. Lagu Teman Sejati menjadi single pertama dari album Lima yang diproduser Mondo Gascaro dan akan dirilis akhir Februari 2018. Nomor Teman Sejati menjadi gambaran betapa akan berbedanya album Lima nanti. Alasannya, lagu ini ditulis dalam bahasa Indonesia. Mungkin bukan yang pertama untuk Mocca, karena sebelumnya mereka pernah merilis Hanya Satu dan Sebelum Kau Tidur.
 
Sisi lain dari lagu tersebut
 
Akan tetapi, Teman Sejati mendeskripsikan Mocca yang naik level. Kendati berbahasa Indonesia, tapi Riko sebagai penulis lirik berhasil mempertahankan ciri khas Mocca, yaitu sebagai band dengan musik dan lirik bertutur. Tak lupa, aransemen yang membalut Teman Sejati dikemas apik. Telinga Anda akan dibuai dengan aransemen swing yang kaya warna, seperti suara brass section yang memberikan khas dan akordeon sebelum lagu berakhir. Seakan ingin menguatkan citra kalau Mocca sangat intim dengan para Swinging Friends, Teman Sejati menjadi satu nomor yang direkam bersama Kelas Mocca. Komunitas Kelas Mocca yang terbentuk pada 2014 lalu berhasil tetap kompak dan terus berkarya bersama idolanya.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Info Tentang Lagu "Selamat Pagi" Dari RAN andy001 04-20-2018 07:52 PM
Last Post: andy001
  “Isyarat”, Lagu Yang Touchy Dan Mendalam Dari Trisouls andy001 04-18-2018 09:46 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement