Current time: 04-26-2018, 02:56 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



"Langit Yang Sama", Single Yang Berbeda Dari Nadya Fatira

04-13-2018 10:58 AM "Langit Yang Sama", Single Yang Berbeda Dari Nadya Fatira
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Komposer sekaligus penyanyi, Nadya Fatira kini sedang menikmati perannya di depan layar. Setelah merilis Penyendiri sebagai single pembuka, cewek yang piawai main gitar ini pun menyuguhkan materi keduanya yaitu “Langit yang Sama”.
 
Lagu baruya Nadya terdengar berbeda
 
Setelah merilis 4 buah single, yaitu “Jauh”, “Penyendiri”, “Penyendiri (Acoustic Version)” dan sempat berkolaborasi dengan Sandy Canester dalam lagu berjudul “Awalnya” di tahun 2017 lalu, kini Nadya Fatira mengawali tahun 2018 ini dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Langit Yang Sama”. “Langit Yang Sama” adalah sebuah lagu yang terdengar sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Setelah dikenal dengan musik pop folk akustik, kini Nadya mulai berani mengadopsi genre lain. Seperti dalam lagu ini, Nadya memasukkan musik rap di bagian interlude. Tidak mau tanggung-tanggung, ia mengajak Kyriz Boogieman untuk berkolaborasi dengannya, mengisi bagian tersebut.
 
Nadya tetap membiarkan gitar akustik yang mendominasi lagu tersebut
 
Untuk mempertahankan ciri khasnya, Nadya selaku produser musik untuk lagunya sendiri, tetap membiarkan gitar akustik yang mendominasi lagu tersebut. “Langit Yang Sama” sendiri adalah sebuah lagu yang bercerita tentang hubungan jarak jauh. Dengan ciri khasnya, Nadya menuliskan kondisi yang lazim terjadi pada setiap hubungan jarak jauh, dengan bahasa yang sangat sederhana, sesederhana percakapan telephone antara sepasang kekasih. Single ke 5 Nadya Fatira ini di produksi oleh NF Music dengan Nadya sendiri yang bertindak menjadi Komposer dan Produser Musiknya, sementara itu Alexander Sancaya bertindak sebagai Eksekutif Produser di single “Langit Yang Sama” ini.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  “Isyarat”, Lagu Yang Touchy Dan Mendalam Dari Trisouls andy001 04-18-2018 09:46 PM
Last Post: andy001
  Lagu "Teman Sejati" Dari Mocca Memberi Gambaran Berbeda andy001 04-11-2018 12:47 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement