Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Liga Champions] Prediksi Real Madrid vs Liverpool 27 Mei 2018
#1
Big Match antara Real Madrid melawan Liverpool dalam perebutan juara serta trofi UEFA Liga Champions 2018 akan berlangsung pada hari Minggu, 27 Mei pukul 01.45 WIB di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

[Image: Real_Madrid_vs_Liverpool_-_Final_Liga_Ch...zkztbx.jpg] 
Real Madrid yang sudah pernah memegang rekor 12 gelar ssaat ini mengejar rekor hat-trick yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Liga Champions sekaligus untuk memperkuat status mereka sebagai tim terbaik dalam sejarah kompetisi. Namun tentunya mereka harus menghentikan Liverpool untuk meraih trofi Liga Champions pertama mereka sejak 2005 dan yang keenam.

Real Madrid

Zinedine Zidane termasuk nama yang secara permanen terukir dalam buku-buku sejarah sebagai salah satu pemain legenda, Zidane berada di ambang pencapaian yang luar biasa akhir pekan ini saat dia akan menjadi manajer pertama yang pernah memenangkan kompetisi tiga tahun berturut-turut.

Hebatnya, Zidane masih belum pernah tersingkir dari Eropa sebagai manajer, namun ia telah merasakan kekalahan dalam kompetisi dua kali di musim ini, salah satunya ketika Tottenham Hotspur menang 3-1 di Wembley.

Real Madrid mengakhiri kompetisi La Liga mereka dengan tidak sempurna, mereka menyerahkan keunggulan dua gol yang pada akhirnya ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal pada pertandingan terakhir musim ini. Hasil itu memastikan Los Blancos untuk finis ditempat ketiga di liga, serta tercatat yang terendah sejak musim 2013-14.

Untuk Madrid di era modern ini, nama besar Cristiano Ronaldo akan menjadi penyerang utama untuk pasukan Zidane. Raja gol Liga Champions itu memimpin daftar top scorer sementara kompetisi musim ini dengan torehan 15 golnya. Bukan hanya CR7, Casemiro, Benzema dan Marcelo juga akan bermain agresif untuk membantu serangan dan memecah pertahanan the Reds.

Liverpool

Liverpool datang ke final Liga Champions untuk memenangi kompetisi yang hilang dari genggaman mereka sejak 2005. Jurgen Klopp bisa dibilang sukses mendidik anak asuhnya di Liga Champions pada musim ini.

Berbicara soal pengalaman, tidak seperti pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang sudah berpengalaman membawa anak asuhnya meraih dua gelar pada kompetisi eropa ini, Klopp belum pernah menjuarai Liga Champions, akan tetapi berpengalaman mengalahkan Madrid ketika masih melatih Borussia Dortmund sekaligus menyingkirkan Madrid di semifinal 2013, namun pada akhirnya Dortmund kalah telak atas Bayern Munich di final.

Walaupun Liverpool tidak mempunyai pemain yang sangat berpengalaman untuk kompetisi besar seperti di Liga Champions ini, Mereka saat ini mempunyai tiga pilar di lini depan yang telah mencetak 29 gol di Liga Champions 2017-18, Salah satunya Mohamed Salah pemain dari mesir yang saat ini tengah bersinar dan berhasil meraih gelar pemain terbaik versi Professional Footballers' Association (PFA) musim 2017-2018.

Tiga serangkai ini adalah pemain yang paling produktif dalam sejarah kompetisi, mereka mengalahkan pemain Madrid yaitu Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Jadwal & Live Streaming

Pertandingan besar Final Liga Champions akan dijadwalkan pada hari Minggu, 27 Mei pukul 01.45 WIB dan kalian dapat menyaksikan lewat live streaming online di beIN Sports 1 , beIN Sports 2 , SCTV dan Skynet Sports


Berita Kedua Tim

Satu pertanyaan untuk Zidane adalah apakah dia akan menurunkan Gareth Bale atau tidak. Pemain sayap itu baru saja memulai tiga pertandingan di Liga Champions sepanjang musim ini karna dilanda cedera, tetapi ia tampaknya kembali ke performa terbaiknya sekarang dengan lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Zidane memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan besar ini, termasuk kembalinya Dani Carvajal yang absen di leg semifinal, serta Ronaldo yang pada beberapa minggu terakhir ini mendapatkan cedera.

Jurgen Klopp tidak akan menurunkan Joel Matip, Alex Oxlade-Chamberlain dan Joe Gomez. Sedangkan Emre Can, James Milner dan Adam Lallana belum dikatakan sepenuhnya fit untuk pertemuan final Liga Champions dengan Real Madrid.

Namun Adam Lallana, Emre Can dan James Milner, mereka sudah kembali dalam pelatihan.

Perkiraan Susunan Pemain

Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Ronaldo, Benzema.

Liverpool (4-3-3): Karius; Robertson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Milner, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

Tips & Prediksi

Kedua tim sama sama memiliki kelebihan dan kekurangan. Pertandingan final ini sulit untuk diprediksi siapakah yang akan menjadi pemenang atau bisa jadi akan imbang dengan skor tinggi.

Real Madrid 44%
Imbang 28%
Liverpool 28%

Show ContentSpoiler:
Aku Cinta Kamu, Kamu Cinta Dia Dan Bodohnya lagi aku hanya bisa diam
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Sad Mantan striker Arsenal dan Real Madrid, Reyes, tewas dalam kecelakaan mobil ForNesiaFreak 0 110 06-02-2019, 12:22 AM
Last Post: ForNesiaFreak
  Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool - Final Liga Champions 2019 SportsWiki 0 102 06-01-2019, 04:02 AM
Last Post: SportsWiki