Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Macam - Macam OpenDNS
#1
Berikut Macam - Macam OpenDNS

Register or login to see this content
Need Mod
Reply
#2
sekalian bertanya gan

ini DNS nya di taruh di MMD

atau di bitvise
Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#3
yang paling stabil nyang mana ni om .....
hore hore hore jempol
Reply
#4
(10-11-2015, 07:43 AM)Alim251 Wrote: sekalian bertanya gan

ini DNS nya di taruh di MMD

atau di bitvise

di mmd gan cari tu use dns centang buahaha
madas99, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#5
(10-11-2015, 11:30 AM)tegarputra Wrote: yang paling stabil nyang mana ni om .....

menurut saya yang DNS 1 ketawaaa

(10-11-2015, 07:43 AM)Alim251 Wrote: sekalian bertanya gan

ini DNS nya di taruh di MMD

atau di bitvise

Di MMD lah centang " Use DNS "
Need Mod
Reply
#6
pengaruhnya ke apa om dns ?
romanda, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#7
mending pake DNS google
shinobu, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
Reply
#8
(10-11-2015, 02:25 PM)ziya30 Wrote:
(10-11-2015, 11:30 AM)tegarputra Wrote: yang paling stabil nyang mana ni om .....

menurut saya yang DNS 1 ketawaaa

(10-11-2015, 07:43 AM)Alim251 Wrote: sekalian bertanya gan

ini DNS nya di taruh di MMD

atau di bitvise

Di MMD lah centang " Use DNS "
ngaruh apa om dns ?
menurut ane gaterlalu sih kalo udah pakai ssh sih buka situs apapun kayanya udah bisa jadi gaperlu pasang dns lagi menurut ane ituloh yak Smile
rinhunter, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#9
Mohon bantunnya, biar bisa ngarus DNS-nya di set dimna yc mastah?
Reply
#10
Makasih banyak gan, ntar ane coba di mmd nya
Reply
#11
banyak juga dns ..
yg ane tau cuman milik mbah google doang..
kappa, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#12
dns google : 8.8.8.8 | 8.8.4.4

Untuk memperlancar konek internet Anda
Reply
#13
biasanya pake dns google Smile
Reply