Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Makanan Khas Thailand Ini Bisa 'Membunuh' Manusia

#1
Spoiler:
puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
kirain langsung tewas gan (semacem ikan fugu dari jepang)
kalo kaya gini digabung sama reportasi investigasi tr*nstv, bisa bikin trit "ratusan jajanan khas indonesia ini bisa membunuh manusia"
Reply
#3
(06-28-2015, 12:01 PM)aviator Wrote: kirain langsung tewas gan (semacem ikan fugu dari jepang)
kalo kaya gini digabung sama reportasi investigasi tr*nstv, bisa bikin trit "ratusan jajanan khas indonesia ini bisa membunuh manusia"

judulnya kan sudah ada ( Makanan Khas Thailand Ini Bisa 'Membunuh' Manusia),, bukan Makanan Khas Thailand Ini Bisa membuat Manusia "langsung tewas". jelas kan
puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#4
berarti memang harus dimasak dulu ya om
ngeri juga tuh cacing hati kalo sampe tumbuh besar ditempat kita
ginjal yang bocor karena mereka, sampe" kantong empedu kering gitu
gak bayangin kalo di indo masih ada yang konsumsi pake cara begitu
Reply
#5
uda bagus dlm jangka panjang mati nya
di indo mah banyak makanan bila salah masak nya
bisa jd langsung mati Smile
Reply
#6
emg makanan yang mentah kaya vitamin dan gizi tapi di perhatikan juga tingkat kebersihan nya
alih - alih pengen sehat malah nimbun penyakit
God's in His Heaven All's Right With The World

Reply
#7
emang berbahaya kalo makan makanan yang berbau ikan mentah, makanya ane kurang suka makanan jepang atau sejenisnya yang berbau ikan mentah buahaha
lebih baik kalo emang pengen mempertahankan kandungan protein ya lebih baik di rebus aja ikannya Smile
onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#8
kirain beracun hihi ternyata penyebab kanker toh
jangankan koi mentah yang ente makan/hirup saban hari bisa jadi penyebab kanker
If U Know What I Mean :cool:
Reply
#9
smut merah yang suka menyengat itu kah yang dimakan?
hebat bener tuh orang thailand
This is VERDANA Font
Reply
#10
pertama liat gambarnya bikin laper perut
nah pas baca bahan2 nya rasa laper lngsung ilang seketika lngsung berubah jd rasa mual buahaha
bner2 heran ane ama selera org yg suka ama ni makanan Smile
No Game No Life
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] INDOSAT BISA GRATIS 14 SITUS BISA JADI BUG BARU NIH 4dri4n_zerocool 46 12,515 09-29-2015, 11:00 AM
Last Post: fullramadhani
  Sepeda Khas Filipina puasa 19 4,194 07-01-2015, 12:49 AM
Last Post: tominomyyou