Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Masih Bertema Cinta, Astrid Rilis Lagu Baru Bertajuk “Lingkaran”
#1
Astrid Sartiasari merilis single perdana sejak bergabung dengan label My Music Records. Kini Astrid kembali dengan lagu terbarunya bertajuk “[Only registered and activated users can see links Click here to register]” setelah dua vakum di industri musik.
 
Setelah 2 tahun vakum, kini Astrid kembali merilis lagu baru
 
Penyanyi cantik Astrid tidak berhenti berkarya, meski sempat dua tahun vakum dari dunia tarik suara. Setelah sukses dengan single terakhir [Only registered and activated users can see links Click here to register], solois cantik ini kembali merilis single baru berjudul Lingkaran. "Kali ini aku balik lagi kerja bareng sama Ade Govinda. Dia yang ciptakan lagu (Lingkaran) ini bareng beberapa orang juga yang membantu. Lagunya sih masih tentang orang ketiga, kaya yang lalu-lalu. Keren, aku juga suka sama liriknya," kata Astrid.
 
Tema dari lagu “Lingkaran”
 
Single 'Lingkaran' sendiri masih berkutat tentang lagu cinta. Kali ini, Astrid membawakan lagu yang bercerita tentang sebuah hubungan yang diganggu oleh pihak ketiga.  "Aku di posisi ingin keluar dari lingkaran ini. Istilahnya, pasanganku bilangnya udahan sama dia. Ternyata belum. Mendingan aku yang pergi, keluar dari lingkaran. Cerita sudah harus berakhir," jelas pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]”.
 
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 0 595 07-20-2018, 06:53 PM
Last Post: andy001
  Dengan Pengalaman Pribadi, Trisouls Rilis Lagu Baru andy001 0 840 07-18-2018, 07:22 PM
Last Post: andy001