Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mau dibikin sate..
#1
Suatu malam si Bejo mengendap2 ke pekarangan tetangganya untuk mencuri rambutan. Karena kurang hati2 dia jadi ketahuan pemiliknya. Lalu si pemilik datang dan mengacung2kan sebuah pentungan,"Hayooo...kamu mau mencuri rambutan kan!?.. ayo turun sini!"
karena panik dan takut kalo jadi dipentung, dia menjawab,"oh bukan pak...saya mau cari kalong mau dibikin sate."
Reply
#2
gilak ni lucu banget... ancritttt :s
Reply
#3
kalo nyolong duren alasannya apa gan :blush:
Reply
#4
wkwkwk,.asline ndak lucu ceritanya, tp saya kok ikut ngakak mbacanya,. piye jal.. buahaha:
Reply
#5
hhmm lucu ga yaa cerita nya muahaha:
yonkerz aka rian harry sundang, proud to be a member of ForNesia Family yeyeye:
Reply
#6
TS dah pernah rasain sate kalong ea cuih3:
Reply
#7
hahaha lucu gan he
naifla, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#8
ahahhahahahahahhahahahahahhahaha
Reply
#9
lumayan gan....
Reply
#10
wah kalongnya yang nyahut langsung, bikin sate aja,, wkwkwk
NEVER BREAK TO PHREAK
Reply
#11
kawokoawkokaw sama aja nyolong itumah
Reply
#12
klo aku sih bilangnya...

enggak pak...saya kasihan sama rambutannya....udah gondrong2 gitu....mo saya rapiin...

:p
Reply
#13
:ngakak lumayan lah buat senyum
ejot17, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#14
koplak gan
Reply
#15
haha kalo udah ketahuan ya jadi gitu deh ahahaha
si_abu2, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply